BFI Finance berikan apresiasi mitra bisnis di Palembang

id BFI Finance

BFI Finance berikan apresiasi mitra bisnis di Palembang

Penyerahan hadiah kepada mitra bisnis BFI Finance di Palembang, Sabtu (5/8/2023). (ANTARA/HO-BFI Finance)

Palembang (ANTARA) - Perusahaan pembiayaan PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) memberikan apresiasi kepada para mitra bisnis showroom mobil bekas (mobkas) di Palembang dan sekitarnya yang telah berkontribusi meningkatkan penyaluran pembiayaan di BFI Finance untuk pembelian unit mobkas.

“BFI Finance sangat berterima kasih terhadap dukungan dan kepercayaan para showroom mobkas sebagai mitra strategis kami. Kami bangga dapat berkolaborasi dan memberikan solusi pembiayaan bagi masyarakat. Sebagai bentuk apresiasi, kami menyediakan reward di acara istimewa ini,” kata Area Manager BFI Finance Sumbagsel Toni di Palembang, Sabtu.

Ia menjelaskan program loyalty ini merupakan wujud penghargaan BFI Finance kepada para mitra bisnis, salah satunya dari kalangan showroom mobkas, yang telah berkontribusi maksimal setiap bulannya dan njga telah menyumbangkan performa dan pelayanan terbaik kepada konsumen.

“Selain bertujuan penyerahan reward kepada showroom mobkas yang memenuhi target kontribusi dari tanggal 1 April hingga 30 Juni 2023, BFI Finance juga berkesempatan menyosialisasikan program kuartal tiga periode 1 Juli hingga 30 September 2023,” jelasnya.

Sementara itu, Product Manager BFI Finance Cabang Palembang Joko Purnomo mengatakan dalam acara tersebut, pihaknya juga mengumumkan para showroom mobkas yang berhak mendapatkan hadiah trip ke Labuan Bajo, Provinsi NTT, yang telah mencapai target pada program semester pertama.

Para showroom mobkas yang akan menikmati trip gratis ke Labuan Bajo adalah Maju Jaya Auto, Umi Jaya Auto, Aura Mobilindo, Gemilang Jaya Mobilindo, Terang Mobilindo, dan Farel Mobilindo. Mereka telah mencapai target kontribusi periode 1 Januari sampai 30 Juni 2023.

Di samping itu, BFI Finance juga memberikan hadiah logam mulia dan cash reward senilai ratusan juta rupiah bagi mitra showroom yang telah mencapai target periode kuartal dua.

Enam showroom penerima logam mulia adalah Maju Jaya Auto, Umi Jaya Auto, Farel Mobilindo, Gemilang Jaya Mobilindo, Terang Mobilindo, dan Geraldi Motor. Untuk para penerima cash reward jutaan rupiah, antara lain Rayya Mobilindo, Rafly Mobilindo, A3 Lisyah Mobilindo, QQ 88 Auto, dan Pratama Mobilindo.

Para showroom mobkas yang menjadi mitra BFI Finance berada dalam komunitas yang  bernama Sobat (Showroom Hebat) BFI. Di sini, Sobat BFI dapat berbagi informasi dan menambah jaringan dengan sesama showroom mobkas disertai beragam keuntungan lainnya.

“Jadi, Jangan ragu untuk menjadi Sobat BFI. Para Sobat BFI berhak mendapatkan privilege jika memenuhi kriteria pencapaian tertentu, serta mendapatkan berbagai reward menarik dengan mengikuti seluruh program BFI Finance Cabang Palembang yang berkelanjutan tiap kuartalnya,” kata Joko.