Polisi terapkan rekayasa lalu lintas saat pelebon Raja Denpasar IX

id Polresta Denpasar ,Pelebon raja Denpasar ,Puri Denpasar ,Rekayasa lalu lintas ,Pengalihan arus di Denpasar,berita sumsel, berita palembang

Polisi terapkan rekayasa lalu lintas saat pelebon Raja Denpasar IX

Masyarakat tampak antusias berfoto-foto di depan bade tumpang 11 yang akan digunakan untuk mengarak jenazah Raja Denpasar IX dari Puri Agung Denpasar Ida Tjokorda Ngurah Jambe Pemecutan, di Denpasar,Rabu (21/6/2023). ANTARA/Ni Luh Rhismawati.

Denpasar (ANTARA) -
Satlantas Kepolisian Resor Kota Denpasar menerapkan skema pemberlakuan rekayasa lalu lintas selama rangkaian upacara pelebon (pembakaran jenazah) Raja Denpasar IX dari Puri Agung Denpasar Ida Tjokorda Ngurah Jambe yang berlangsung selama sehari Rabu.

Menurut informasi resmi yang dikeluarkan Satuan Lalu Lintas Polresta Denpasar, sejumlah ruas jalan yang akan dilakukan penutupan dan pengalihan arus, di antaranya Jalan Veteran ditutup dari Simpang Catur Muka diarahkan ke Jalan Gajah Mada dan Jalan Surapati.

Kemudian Simpang Jalan Durian Kaliasem ditutup dan kendaraan diarahkan melewati Jalan Kaliasem Selatan dan Simpang Jalan Durian-Jalan Kepundung ditutup lalu kendaraan diarahkan menuju ke Jalan Kepundung.