Mola TV akan tayangkan perdana film "Waiting for Barbarians" dibintangi Johnny Depp

id Mola TV,Johnny Depp,Waiting for Barbarians,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, palembang hari ini, jemb

Mola TV akan tayangkan perdana film "Waiting for Barbarians" dibintangi Johnny Depp

Film terbaru Johnny Depp, "Waiting for the Barbarians" (ANTARA/Ho)

Jakarta (ANTARA) - Para produsen film di Hollywood kini menyasar platform digital untuk merilis karya perdana mereka terlebih di tengah kondisi pandemi virus corona sekarang ini.

Film live action semacam "Mulan" misalnya akan tayang eksklusif melalui Disney+. Tren inilah yang juga dirasakan oleh platform digital asal Indonesia, seperti Mola TV yang akan menayangkan perdana film-film produksi Hollywood.

Baca juga: Film-film Indonesia ini tayang terbatas di laman Festival Film Locarno

“Kami bangga karena Mola TV adalah platform digital milik Indonesia sudah dipercaya Hollywood, setara dengan digital platform yang sudah lebih dulu muncul," kata Mirwan Suwarso selaku CEO Mola TV, dalam keterangan resminya, Sabtu.

Mola TV menjadi tempat tayang perdana atau premiere film “Waiting for Barbarians” yang dibintangi oleh aktor kenamaan Johnny Depp.

Baca juga: Nia DaCosta disebut sutradarai "Captain Marvel 2"

Film "Waiting for Barbarians" akan serentak beredar di seluruh dunia pada tanggal 7 Agustus ini. Masyarakat Indonesia juga bisa menyaksikan film tersebut melalui Mola TV mulai kemarin.

Tak hanya itu, Mola TV juga kabarnya akan menayangkan secara perdana film-film produksi Hollywood lainnya.

“Masih ada tiga film Hollywood lagi yang akan tayang perdana di Mola TV,” ujar Mirwan Suwarso.

 
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar