Advance Digital segera luncurkan Android TV dengan harga terjangkau

id Advance Digital

Advance Digital segera luncurkan Android TV dengan harga terjangkau

Advance Digitals segera meluncurkan perangkat elektronik Android TV dengan harga yang dapat terjangkau oleh masyarakat pada tanggal 1 Februari 2024. (ANTARA/HO/Advance)

Palembang (ANTARA) - Advance Digitals segera meluncurkan perangkat elektronik Android TV dengan harga yang dapat terjangkau oleh masyarakat pada tanggal 1 Februari 2024.

Sales & Marketing Director Advance Digitals, Teddy Tjan di Palembang, Sabtu, mengatakan pihaknya meluncurkan Android TV itu karena banyak permintaan masyarakat di Indonesia.

"Kami segera meluncurkan Android TV karena permintaan masyarakat Indonesia khususnya Sumsel yang mengingikan harga terjangkau namun berkualitas tinggi,” ujarnya.

Ia menjelaskan saat membeli produk tersebut, pembeli mendapatkan bonus aplikasi streaming berlangganan Vidio.com selama satu tahun.

“Produk Android TV ini merupakan hasil kolaborasi antara Advance Digitals dan Vidio.com. Dengan adanya bonus yang telah diluncurkan ini harganya cukup terjangkau,” jelasnya.

Sementara itu, Head of Marketing Advance Digital, Agus Syafrullah menambahkan Advance Digitals memberikan garansi untuk produk tv ini selama satu tahun.

 Untuk mendukung para konsumen service center Advance telah hadir di seluruh provinsi. Di sumsel ada di Jl Soekarno Hatta.

"Kami berupaya mengangkat Advance menjadi salah satu produk unggulan berdaya saing dan dikenal karena kita punya teknologi 5G yaitu, Grade produk quality, Grade Fitur, Grade Teknologi, Grade Price, Grade Services, jadi itu yang membuat Advance berada menjadi top brand," jelasnya.

Ia mengatakan untun proyeksi pada tahun depan Advance Digitals menargetkan dapat meraup pasar terutama di Lampung hingga 60.000 unit penjualan.

"Kami akan terus menjaga kualitas dengan harga yang sangat terjangkau, dan terus berinovasi menghadirkan produk - produk menjadi top brand lainnya," kata Agus.