Telkomsel luncurkan channel olahraga terbaru melalui IndiHome TV

id Telkomsel

Telkomsel luncurkan channel olahraga terbaru melalui IndiHome TV

Telkomsel berkolaborasi dengan channel Women’s Sport (W-Sport) meluncurkan channel olahraga terbaru melalui IndiHome TV yang dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan mulai Juli 2024. (Antara/HO/CorsecTelkomsel)

Jakarta (ANTARA) - Telkomsel berkolaborasi dengan channel Women’s Sport (W-Sport) meluncurkan channel olahraga terbaru melalui IndiHome TV yang dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan mulai Juli 2024.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana dalam keterangan yang diterima di Palembang, Selasa, menjelaskan W-Sport merupakan saluran yang secara khusus menampilkan olahraga perempuan baik dalam bentuk siaran langsung maupun tayangan ulang, 

"W-Sport menayangkan ragam jenis olahraga seperti turnamen sepak bola dari berbagai liga top dunia, termasuk Liga Inggris, Liga Italia, Liga Jerman, Liga Belanda, Liga Australia, Liga Swedia, Piala Asia 2022, dan Women’s Euro 2022.," jelas Nirwan.

Ia mengatakan hadirnya channel W-Sport di IndiHome TV semakin melengkapi pilihan konten bagi para pelanggan, terutama para penggemar tayangan olahraga

"Untuk penggemar motorsport, pelanggan dapat menikmati tayangan W Series dan Extreme E, sementara penggemar bola basket dapat menyaksikan pertandingan FIBA 3X3 dan NCAA Basketball. W-Sport juga menayangkan pertandingan Super League Triathlon, Wimbledon Classic, pertandingan Bola Voli, dan event bersepeda pada Union Cycliste Internationale (UCI)," katanya.

Ia mengungkapkan kehadiran W-Sport semakin melengkapi koleksi channel premium olahraga lainnya yang sudah ada di IndiHome TV, seperti SPOTV, SPOTV2, NBA, IBL, Champion 5, dan Champion 6.

Selain channel olahraga, lanjutnya, IndiHome TV juga menyediakan ragam genre seperti film, general entertainment, news, kids, music, dan channel in-house yang dikelola secara independen oleh Allplay Entertainment, Funplanet, MAXStream, dan SEA Today.

"Kami percaya bahwa hadirnya channel baru W-Sport akan semakin memperkaya pilihan hiburan bagi pelanggan IndiHome TV, serta mendukung perkembangan dan popularitas olahraga perempuan di Indonesia," ucap dia.