Telkomsel Ventures bina startup untuk pemerataan ekosistem digital

id Telkomsel, perusahaan rintisan, startup, ekosistem digital

Telkomsel Ventures bina startup untuk pemerataan ekosistem digital

CIO Telkomsel Ventures William Gozali dalam acara konferensi pers Telkomsel Ventures dan peluncuran Tinc batch 9 di Jakarta, Rabu (23/10/2024) (ANTARA/Fitra Ashari)

Jakarta (ANTARA) -
CIO Telkomsel Ventures William Gozali mengatakan pembekalan kepada perusahaan rintisan (startup) melalui kolaborasi dengan Tinc ingin berkontribusi terhadap pemerataan ekosistem digital di seluruh Indonesia.

"Jadi dari sini coverage, harapannya kita bisa berkontribusi untuk ekosistem digital, ada coverage yang luas,” kata William dalam acara konferensi pers Telkomsel Ventures dan peluncuran Tinc batch 9 di Jakarta, Rabu.

William mengatakan adanya pembinaan startup baru melalui lini pendanaan Telkomsel Ventures diharapkan bisa membantu jangkauan ekosistem digital Indonesia semakin luas dengan berbagai eksplorasi pengembangan perusahaan rintisan mulai dari kesehatan, fintech, hingga gaya hidup.

Telkomsel Ventures membina perusahaan rintisan bersama dengan Telkomsel Innovation Center (Tinc) untuk memberikan pembekalan kepada startup baru di bidang digital yang variatif agar bisa langsung terjun ke pasar dan konsumen melalui aset Telkomsel.