Frank Lampard dedikasikan empat besar Chelsea untuk suporter The Blues

id chelsea,frank lampard,liga inggris,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, palembang hari ini, jembatan amp

Frank Lampard dedikasikan empat besar Chelsea untuk suporter The Blues

Manajer Chelsea Frank Lampard mendampingi timnya menghadapi Wolverhampton dalam laga pekan pemungkas Liga Inggris 2019/20 tanpa penonton karena pandemi COVID-19 di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Minggu (26/7/2020). (ANTARA/REUTERS/POOL/Daniel Leal-Olivas)

Jakarta (ANTARA) - Manajer Chelsea, Frank Lampard, mendedikasikan keberhasilannya mengantarkan tim itu finis di empat besar klasemen Liga Premier Inggris 2019/20 untuk para suporter The Blues.

Chelsea memastikan posisi mereka di empat besar setelah mengalahkan Wolverhampton 2-0 dalam laga pemungkas musim ini di Stamford Bridge, London, Minggu.

Lampard mengaku ia sangat ingin merayakan keberhasilan itu dengan para suporter, tetapi pertandingan kontra Wolverhampton kembali harus dilangsungkan tanpa penonton karena pandemi COVID-19.

"Ini momen yang ingin saya lewatkan bersama suporter, sebab mereka selalu mendukung kami sepanjang tahun di tengah inkonsistensi dan berbagai kesulitan," ujarnya dalam komentar pascalaga dilansir laman resmi Chelsea.

"Saya ingin berterima kasih kepada mereka, sebab capaian empat besar ini untuk mereka dan terjadi karena mereka, kami tak sabar melihat mereka kembali di stadion," kata Lampard melengkapi.

Lampard berkesempatan untuk mempersembahkan raihan lebih bagi para suporter ketika menghadapi Arsenal di partai final Piala FA di Wembley, pekan depan.

Jika berhasil ia akan menjuara Piala FA bersama Chelsea baik sebagai pemain maupun pelatih.

Chelsea juga akan menghadapi Bayern Muenchen dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions bulan depan, kendati membutuhkan mukjizat untuk membalikkan ketertinggalan 0-3.