Vihara Bodhijaya Baturaja gelar kunjungan kasih sambut Imlek

id vihara baturaja,perayaan imlek,imlek 2020,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara sumsel hari ini, palembang hari ini

Vihara Bodhijaya Baturaja  gelar kunjungan  kasih sambut Imlek

Arsip- Pengurus vihara berbenah menyambut perayaan Tahun Baru Imlek 2571 pada 25 Januari 2020. ANTARA

Baturaja, Sumatera Selatan (ANTARA) - Vihara Bodhijaya Baturaja di Kabupaten Ogan Komering Ulu menggelar kegiatan kunjungan kasih untuk menyambut perayaan Tahun Baru Imlek 2571 Kongzili pada 25 Januari 2020.

"Bersih-bersih vihara sudah dilakukan sejak beberapa hari lalu dan dilanjutkan dengan kegiatan kunjungan kasih," kata pengurus Vihara Bodhijaya Baturaja Iwanto Andoro di Ogan Komering Ulu, Kamis.

Dalam kegiatan kunjungan kasih, ia menjelaskan, kunjungan dilakukan ke rumah warga Tionghoa yang kurang mampu untuk memberikan bantuan berupa makanan dan uang.

"Kriteria yang dikunjungi yaitu masyarakat tidak mampu, orang yang sudah jompo, sakit, dan sesepuh Tionghoa...," katanya.

Kegiatan itu diharapkan bisa memperkuat kekompakan dan kerukunan masyarakat Tionghoa.

"Semoga perayaan Tahun Baru Imlek tahun ini membawa berkah untuk kita semua dan selalu menjaga ketentraman umat beragama khususnya di Kabupaten OKU ini," kata Iwanto.
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar