Gojek hadirkan berbagai kebutuhan Gamers

id Gojek hadirkan Gogamers,kebutuhan gamers,gogamers,gogamers di Medan,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini,

Gojek hadirkan berbagai kebutuhan Gamers

Gojek hadirkan GoGames di Kota Medan, Sumatera Utara. (ANTARA/HO)

Medan (ANTARA) - Perusahaan teknologi penyedia layanan on-demand terdepan di Asia Tenggara, Gojek menghadirkan GoGames, inovasi terbaru untuk meningkatkan pengalaman bermain para gamers di berbagai daerah di seluruh Indonesia, termasuk di Medan, Sumatera Utara.
 
Head of Regional Corporate Affairs Sumatra Gojek Teuku Parvinanda, di Medan, Kamis mengatakan, GoGames hadir sebagai one-stop gamig ecosystem terdepan di Indonesia agar puluhan juta gamers dapat menikmati berbagai fitur dan konten menarik.
 
Inovasi tersebut juga merupakan wujud dukungan Gojek terhadap industri game tanah air yang terus menunjukkan tren positif.
 
Ia menyebutkan, pada tahun 2018, jumlah mobile gamers di Indonesia sudah mencapai 60 juta orang dan diperkirakan akan meningkat menjadi 100 juta pada 2020.
 
Angka ini menjadikan Indonesia sebagai salah satu pasar dengan pertumbuhan terbesar di industri game di Asia Pasifik, dan menempatkan Indonesia pada peringkat 1 di Asia Tenggara, serta peringkat 6 di Asia.
 
"Potensi dalam industri game perlu didukung oleh teknologi dan inovasi yang mampu menjawab kebutuhan para gamers," ujarnya.
 
Teuku menambahkan GoGames hadir setelah mengamati tingginya antusiasme pengguna aplikasi Gojek terhadap inovasi-inovasi sebelumnya bagi para gamers.
 
"Kami melihat tren positif di Medan, di mana rata-rata pertumbuhan pengguna Gojek yang melakukan top up content gaming menggunakan GoPay dalam 3 bulan terakhir sebesar 46.36 persen," ujarnya.
 
Sementara itu, Senior Marketing Manager GoPay Reza Putranta mengatakan, kehadiran GoGames, segala kemudahan beserta fitur-fitur menarik lainnya terangkum dalam satu platform, untuk menjawab semua kebutuhan para gamers.
 
"Lewat GoGames, kami mencoba menjawab berbagai kebutuhan gamers dengan menghadirkan berbagai fitur, mulai dari kemudahan top up games hingga tips dan trik strategi bermain games. Semuanya dapat diakses hanya dalam satu platform," katanya.