Lima wakil Indonesia siap tampil di perempat final Vietnam Open

id Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta ,vietnam open 2019, yonex-sunrise,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antar

Lima wakil Indonesia siap tampil di perempat final Vietnam Open

Pasangan ganda putri Indonesia Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta saat bertanding di Badminton Asia Mixed Team Championships 2019 di Hong Kong beberapa waktu lalu. ANTARA/Humas PBSI/aa

Jakarta (ANTARA) - Lima wakil Indonesia siap tampil maksimal di babak perempat final turnamen bulu tangkis Yonex-Sunrise Vietnam Open 2019 yang diselenggarakan di Nguyen Du Club, Ho Chi Minh City, Vietnam pada Jumat (13/9).

Di sektor ganda putri, melansir laman resmi BWF, Indonesia memiliki tiga wakil. Pasangan yang diunggulkan, yakni Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta yang akan menghadapi unggulan ke-enam Thailand Chayanit Chaladchalam/Phataimas Muenwong.

Kemudian, Ni Ketut Mahadewi Istarani/Tania Oktaviani Kusumah yang akan melawan pasangan Jepang Erina Honda/Nozomi Shimizu dan Anggia Shitta Awanda/Pia Zebadiah Bernadet menghadapi pasangan Thailand Chasinee Korepap/Kwanchanok Sudjaipraparat

Selanjutnya, di sektor ganda putra terdapat satu perwakilan, yaitu Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana yang akan berhadapan dengan pasangan asal Korea Selatan Na Sung Seung/Wang Chan.

Sementara itu, dari sektor ganda campuran, Indonesia juga hanya memiliki satu wakil, yakni Ricky Karandasuwardi/Pia Zebadiah Bernadet yang akan bertemu dengan unggulan keenam Chinese Taipei Lee Jhe-Huei/Hsu Ya Ching.

Pertandingan babak perempat final turnamen bulu tangkis level Super 100 dengan hadiah total 75.000 Dolar Amerika Serikat itu akan dilaksanakan pada Jumat (13/9) mulai pukul 17.00 waktu Vietnam.