Widyawati persembahkan Piala Citra untuk ibu

id widyawati,piala citra,film

Widyawati persembahkan Piala Citra untuk ibu

Widyawati saat menerima penghargaan Festival Film Indonesia 2018 di Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Minggu (9/12/2018). (ANTARA News/Yogi Rachman)

Jakarta (ANTARA News Sumsel) - Aktris senior Widyawati mendapat penghargaan khusus Lifetime Achievement dalam ajang Festival Film Indonesia (FFI) 2018. Dirinya pun berucap syukur dan mempersembahkan penghargaan untuk sang ibu.

"Alhamdulillah buat saya ini satu terima kasih yang tak terhingga terutama kepada orangtuanya saya, ibu saya karena beliau saya ada di seni peran," ucap Widya saat berbincang usai menerima Piala Citra di ajang FFI 2018 di Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Minggu.

Penghargaan ini diberikan atas dedikasinya selama 51 tahun berkarir di industri perfilman. Istri almarhum Sopan Sophian ini mengaku tidak mempunyai kiat khusus untuk bisa bertahan lebih dari setengah abad di dunia seni peran. Dirinya hanya berusaha menjalankan yang terbaik.

"Saya tidak akan mengatakan karena saya berbuat ini. Saya rasa semua ini jalan Allah.
Saya hanya menjalankan saja dan berusaha untuk menjadi terbaik," ujarnya.

Kedepannya Widyawati mengaku belum memiliki target dalam karir. Dirinya hanya ingin fokus dalam berkarya. 

"Saya orang yang tidak pernah punya target dalam hidup atau berkarir. Saya hanya jalanin aja kalaupun dapat penghargaan saya berterima kasih dan bersyukur saja," tutupnya.