Ini Alasan Abimana Aryasatya dipilih perankan Gundala

id gundala,Abimana Aryasatya,film,joko anwar

Ini Alasan Abimana Aryasatya dipilih perankan Gundala

Film Gundala (instagram Joko Anwar)

Jakarta (ANTARA News Sumsel) - Sutradara Joko Anwar mengungkapkan alasannya memilih Abimana Aryasatya untuk memerankan tokoh Sancaka alias Gundala.

"Tokoh Gundala ini harus diperankan oleh seseorang yang sangat teliti, pertama memiliki karakter yang sangat kuat dari segi peran serta yang kedua karakternya harus lembut dan ada kerapuhan dalam dirinya. Saya melihat hal itu pada Abimana," katanya di Jakarta, Minggu.

Dia lebih lanjut menjelaskan bahwa karakter Gundala bukan sekedar jagoan yang bisa melakukan semua hal, jagoan ini ternyata memiliki karakter yang sangat rapuh.

Selain itu penampilan fisik dan ilmu beladiri yang dimiliki Abimana dinilai pas untuk memerankan tokoh Sancaka alias Gundala yang notabene pembasmi kejahatan.

Selain Abimana yang memerankan sosok Sancaka dewasa, Joko juga menghadirkan aktor cilik Muzaki guna menghidupkan tokoh Sancaka kecil.

Film "Gundala" sendiri bergenre film aksi jagoan Indonesia ini yang akan menceritakan tentang asal mula Gundala.

"Gundala" sendiri rencananya akan tayang perdana pada tahun 2019, dan proses syutingnya saat ini akan segera rampung dalam waktu dekat.