Asian Games - Dua tim voli pantai putra Indonesia raih kemenangan

id voli vantai,berita sumsel,berita palembang,Danangsyah Yudistira Pribadi,Gilang Ramadhan,tim voli pantai putra Indonesia,voli pantai

Asian Games - Dua tim voli pantai putra Indonesia raih kemenangan

Pevoli pantai pria Indonesia Ade Candra Rachmawan (kanan) melakukan smes ke arah pevoli Oman pada pertandingan babak penyisihan pool A voli pantai pria Asian Games 2018 di arena voli pantai Jakabaring Sport City, Palembang. (ANTARA FOTO/INASGOC/Muhammad Adimaja/Ful/18)

Palembang (ANTARA News Sumsel) - Dua tim voli pantai putra Indonesia berhasil memetik kemenangan setelah mengalahkan pemain Thailand dan Kazakhstan pada pertandingan bola voli pantai Asian Games 2018 di Arena Jakabaring Sport City Palembang, Sumatera Selatan, Jumat.

Tim voli pantai putra Indonesia yang diperkuat Ade Candra Rachmawan/Mohammad Ashfiya mengalahkan duet pemain Thailand Surin Jongklang/Adisorin Khaolumtarn dengan skor 2-0.

Begitu juga duet pasangan Gilang Ramadhan dan Danangsyah Yudistira Pribadi berhasil menaklukan pemain Kazakhstan Sergey Bogatu/Dmitriy Yakovlev dengan skor 2-1.

Pada set satu pasangan duet Ade Candra Rachmawan/Mohammad Ashfiya mendapat perlawanan cukup tangguh dari pemain Thailand namun berhasil menyelesaikan permainan dengan skor 21-17.

Begitu pula pada set kedua tim voli pantai Indonesia harus berjuang keras namun akhirnya mengakhiri permainan dengan kemenangan 21-18.

Sementara itu duet pasangan Gilang Ramadhan/Danangsyah Yudistira Pribadi mendapat perlawanan cukup tangguh melawan pemain Kazakhstan Sergey Bogatu/Dmitriy Yakovlev pada set pertama harus menyerah dengan skor 18-21.

Pada set kedua tim Indonesia berhasil mengungguli pemain Kazakhstan dengan skor 21-13 dan begitu pula pada set ketiga menang dengan skor 15-12 pada pertandingan bola voli pantai Asian Games 2018 di Arena Jakabaring Sport City Palembang tersebut.

Dengan kemenangan tersebut maka dua tim voli pantai putra Indonesia melaju ke delapan besar begitu juga tim putri Indonesia yang juga berhasil meraih kemenangan.

"Di delapan besar nanti kami akan ketemu dengan pemain Oman dan pernah ketemu di Singapura," kata Danangsyah Yudistira Pribadi dan Gilang Ramadhan.