Girls Generation tampil kembali dengan album mini

id mini album Girls' Generation mr mr, girl generation

Girls Generation tampil kembali dengan album mini

Anggota Girls Generation (dari kiri ke kanan) Sunny, Taeyeon, Tiffany, Yoori, Yoona, Jessica, Seohyun, Sooyoung, dan Hyoyeon. (Foto 10Asia)

Seoul (ANTARA Sumsel) - Kelompok K-pop Girls' Generation akan merilis mini-album keempat berjudul "Mr.Mr." pada bulan ini, kata badan manajemennya pada Selasa.

Itu menandai album pertama, yang dikeluarkan oleh kelompok tersebut, dalam lebih dari satu tahun sejak "I Got a Boy" pada Januari.

Sebelum rilis resmi, kelompok ini akan mengunggah bagian judul "Mr Mr" pada layanan musik online lokal seperti Melon, Naver Music, dan Genie, kata SM Entertainment.

Pada Selasa, kelompok gadis itu meluncurkan video teaser di website resminya, YouTube dan Facebook.

"Girls' Generation memperoleh prestasi global untuk 'I Got a Boy.' Kami berharap album baru juga akan berhasil dalam mendapatkan perhatian luas di dalam dan di luar negeri," kata perusahaan itu dalam satu siaran pers.

Pada November, kelompok sembilan cewek itu menerima "Video of the Year" penghargaan untuk "I Got a Boy" pada 2013 YouTube Awards, mengalahkan bintang-bintang seperti Miley Cyrus, Justin Bieber, Lady Gaga, One Direction dan Psy.

GG juga menempati urutan kelima pada daftar majalah "Time Top 10 Songs of 2013" untuk lagu sama, satu-satunya artis Asia dalam daftar itu.

        (Uu.H-AK)