Arash Buana hadirkan album baru sentimental "life update"

id Arash Buana, album baru Arash Buana,life update Arash Buana

Arash Buana hadirkan album baru sentimental "life update"

Musisi Arash Buana. (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi sekaligus penulis lagu, Arash Buana, menghadirkan karya baru yang sentimental bertajuk "life update" sebuah karya yang seakan mengantarkannya memulai perjalanan hidup baru.

Album "life update" memuat sebanyak 11 judul lagu dengan satu trek fokus berjudul "Hey, I'm Tired" yang memakan waktu produksi selama empat bulan lamanya yang dirasa mampu mengisahkan cerita pribadi dari Arash.

“Lagu ini tentang cewek gue. Tapi fun fact-nya adalah gue bikin lagu ini sebelum jadian sama dia. Jadi kayak the stories inside of the song itu fiktif. Akhirnya gue pacaran sama dia dan surprisingly apa yang dituliskan di lagu terjadi di kehidupan gue sekarang,” kata Arash dalam keterangannya, Kamis.

Membahas keseluruhan album, Arash mengaku berkat album perdananya maka di album kedua ini dirinya tidak terlalu pusing untuk mengurutkan trek untuk album ini.

Ia menganggap karya musiknya tak harus sempurna dengan membiarkan semua berjalan apa adanya dan tanpa beban agar lebih mengenal diri.

One thing for sure yang gue tau adalah dari pemilihan track list-nya memang gue sebagai manusia aja. Membuat album 'life update' ini gue anggap sebagai salah satu cara biar tau gue siapa,” ungkapnya.

Berbicara soal aransemen album "life update", ia mengaku hanya mengaplikasikan metode low frequency sebagai cara mengeksplorasi cara bermusik yang baru.