Album "SuaraRasa" dari SeteruSunyi representasi aneka perasaan

id seterusunyi,mini album

Album "SuaraRasa" dari SeteruSunyi representasi aneka perasaan

SeteruSunyi rilis mini album terbaru yang berjudul SuaraRasa. (ANTARA/SeteruSunyi)

Jakarta (ANTARA) - Group band indie bergenre pop electronic dengan mood LoFi, SeteruSunyi resmi merilis mini album terbarunya dengan judul "Suara Rasa" yang merupakan representasi dari aneka perasaan dalam kehidupan manusia.

"Suara Rasa” dipilih menjadi judul mini album perdana SeteruSunyi, duo cantik ini mengemas enam warna musik dengan enam mix genre untuk mewakili enam rasa manusia. Alasannya karena musik SeteruSunyi akan lebih asyik saat dinikmati dengan perasaan," kata anggota band SeteruSunyi, Irene dan Novia melalui keterangan resminya, Rabu.

Dia juga berharap bahwa mini album ini dapat memberikan penyegaran bagi para penikmat musik melalui beberapa eksperimen dan alternatif musik baru untuk dinikmati bagi para penikmat lagu dan pecinta musik LoFi di tanah air dan juga mancanegara.



Terciptanya mini album dengan enam track yang tersaji di dalamnya merupakan bentuk ekspresi dari keduanya dan ini juga merupakan buah karya dari Irene dan juga Novia. Sedangkan aransemen musik nya digarap oleh Anggia Anggun, Nufi Wardhana terlibat sebagai vocal coach dan mixing diolah oleh Ervan Nagatuk.

Untuk mempertajam tampilan dari mini album ini, keduanya mempercayai Elham Nur Fatoni yang didukung oleh tim kreatif seperti Arka Dimas, Mowmon dan Revan Aldira. Selain itu SeteruSunyi juga melibatkan beberapa musisi dan talent muda pada proses produksi music dan juga music video nya.