Pj Bupati OKI cek perbaikan jalan yang manfaatkan bongkaran tol Terbangi-Pematang Panggang

id Sumsel, bongkaran tol, kayu agung, pj bupati

Pj Bupati OKI cek perbaikan jalan yang manfaatkan bongkaran tol Terbangi-Pematang Panggang

Pj Bupati OKI Asmar Wijaya melakukan peninjauan langsung perbaikan sejumlah ruas jalan di Kecamatan Mesuji Raya yang memanfaatkan material bongkaran aspal Jalan Tol Terbangi Besar-Pematang Panggang di Desa Mataram Jaya dan Desa Balian Makmur Kecamatan Mesuji Raya, (11/9/2024).

Kayu Agung, OKI (ANTARA) - Pj Bupati OKI Asmar Wijaya melakukan peninjauan langsung perbaikan sejumlah ruas jalan di Kecamatan Mesuji Raya yang memanfaatkan material bongkaran aspal Jalan Tol Terbangi Besar-Pematang Panggang di Desa Mataram Jaya dan Desa Balian Makmur Kecamatan Mesuji Raya, (11/9/2024).

Dalam peninjauan tersebut Pj Bupati OKI Asmar Wijaya memastikan bahwa proses pemanfaatan material bongkaran aspal berjalan sesuai dengan rencana.

Pemanfaatan material ex craff jalan tol itu diharapkan, dapat mempercepat proses perbaikan jalan dengan biaya yang lebih efisien.

"Terimakasih kepada Hutama  Karya kemudian PT Sampoerna Agro turut membantu perbaikan jalan rusak dengan menggunakan material bongkaran aspal tol. semoga dapat membantu masyarakat," ujarnya

Diharapkan Asmar solusi itu dapat membantu perbaikan jalan khususnya di wilayah yang banyak mengalami kerusakan secara cepat seperti di Kecamatan Mesuji, Cengal dan lainnya.

“Prinsipnya adalah good corporate governance bahu membahu antara pemerintah dan swasta dalam mengatasi permasalahan jalan,” terang dia.

Di tempat yang sama ketua Forum Kades Kecamatan Mesuji Raya Amroni menyambut baik langkah pemerintah daerah dalam memperbaiki infrastruktur jalan dengan memanfaatkan material aspal eks perbaikan jalan tol.

"Kami sangat bersyukur dengan adanya perbaikan jalan ini, karena jalan yang baik akan mempermudah akses dan memperlancar kegiatan sehari-hari masyarakat," terangnya.