Agus Dwi Handaya terpilih jadi Ketua Umum FHCI 2024-2027

id FHCI,Kementerian BUMN

Agus Dwi Handaya terpilih jadi Ketua Umum FHCI 2024-2027

Ketua Umum FHCI Periode 2024-2027 Agus Dwi Handaya berfoto bersama Asisten Deputi Bidang Manajemen Sumber Daya Manusia BUMN Kementerian BUMN M. Rizal Kamal dan Pengurus FHCI Periode 2021-2024 dalam acara Rapat Anggota Tahunan FHCI. (ANTARA/HO-FHCI)

Jakarta (ANTARA) - Forum Human Capital Indonesia (FHCI) mengumumkan terpilihnya Agus Dwi Handaya, yang merupakan Direktur Kepatuhan dan SDM PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, sebagai Ketua Umum FHCI Periode 2024-2027.

Agus Dwi Handaya yang juga Ketua Pengurus BUMN School of Excellence terpilih dalam Rapat Anggota Tahunan (RAT) FHCl 2024, menggantikan Alexandra Askandar yang telah menjabat sebagai Ketua Umum FHCl Periode 2021-2024.
 

"Karena ini sebuah penugasan, saya akan menjalankannya dengan penuh komitmen dan all out dalam sebuah ketulusan bekerja, terbebas dari kepentingan pribadi. Komitmen kami untuk memberikan kemanfaatan yang sebesar-besarnya bagi seluruh anggota FHCI,” kata Agus dalam keterangan diterima di Jakarta, Rabu.

FHCI, yang telah berkiprah selama 17 tahun sebagai mitra strategis Kementerian BUMN, terus berkomitmen untuk memainkan peran penting dalam pengembangan sumber daya manusia di lingkungan BUMN. FHCI memiliki peran penting dalam memastikan Sumber Daya Manusia (SDM) Indonesia siap bersaing di tingkat global.