Pj Gubernur apresiasi dedikasi Polri maksimal jaga kondusifitas Sumsel

id sumsel, hut bhayangkara, polda sumsel, pj gubernur

Pj Gubernur apresiasi dedikasi Polri maksimal jaga kondusifitas Sumsel

Pj Gubernur Sumsel Elen Setiawan berbincang dengan Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rahmad Wibowo pada HUT Bhayangkara yang digelar di Mapolda Sumsel, Senin (1/7/2024). (ANTARA/HO/Diskominfo)

Palembang, Sumsel (ANTARA) - Penjabat Gubernur Sumatera Selatan Elen Setiadi memberikan apresiasi kepada jajaran Polda Sumsel yang telah bekerja dan menjalankan tugas dengan baik di menjaga dan mengawal kondusifitas Provinsi Sumsel.

"Pada kesempatan yang baik ini, Saya atas nama Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan memberikan apresiasi dan penghargaan tinggi kepada jajaran Polda Sumsel atas dedikasinya dalam bertugas melayani masyarakat di Sumsel," kata  Elen Setiadi saat menghadiri upacara dan syukuran peringatan Hari Bhayangkara ke-78 di Halaman Upacara Mapolda Sumsel, Senin (01/07/2024).

Pj Gubernur mengajak semua elemen masyarakat Sumsel untuk bersinergi mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah Serentak yang akan dilaksanakan November 2024 mendatang.

Sementara itu, Kapolda Sumsel A. Rachmad Wibowo dalam sambutannya  mengucapkan terima kasih kepada jajaran Forkopimda Sumsel dan Instansi Vertikal yang telah mendukung pelaksanaan tugas kepolisian di Sumsel.

"Kepolisian Polda Sumsel telah berupaya maksimal menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik, tak lupa juga kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada  Forkopimda dan para undangan, para  instansi vertikal yang selama ini telah mendukung pelaksanaan tugas kepolisian. Mohon maaf jika dalam pelayanan kami ada kekurangan," kata Rachmad.

Dalam Peringatan Hari Bhayangkara ke 78 ini, Kapolda Sumsel menyerahkan  penghargaan kepada Pj Gubernur Sumsel, Elen Setiadi  dari Kapolri Tentang Pemberian Penghargaan Kepada Warga Negara Indonesia yang Berpartisipasi Dalam Melaksanakan Tugas Kepolisian yaitu berkontribusi terhadap penguatan kapasitas dan kapabalitas Polda Sumsel dalam pemeliharaan keamanan ketertiban Masyarakat.


Turut hadir Ketua DPRD Sumsel, R.A Anita Noeringhati, Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Naudi Nurdika, Kajati Sumsel Yulianto, Ketua Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Palembang A Syaifullah, Dandrem 044/Gapo diwakili Kasrem 044/Gapo Kolonel Ahmad Hadi Aljupri, Danlanal Palembang Letkol Sandy Kurniawan, Kabinda Sumsel Brigjen  Armansyah, Pj Gubernur Sumatera Utara, Agus Fatoni, para Bupati/Walikota se Sumsel, BUMN, BUMD dan jajaran instansi vertikal yang berkesempatan hadir.