Polisi belikan telepon anak korban penipuan, ini kronologisnya

id ancol,Polsek Pademangan ,Lumba-lumba ,Penipuan ,Penipuan telepon

Polisi belikan telepon  anak korban penipuan, ini kronologisnya

Kapolsek Pademangan Kompol Binsar Hatorangan Sianturi bersama dua anak yang kehilangan handphone di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, pada Senin (15/4/2024). ANTARA/HO-Polsek Pademangan

Jakarta (ANTARA) - Kapolsek Pademangan Kompol Binsar Hatorangan Sianturi membelikan telepon seluler untuk dua pengunjung yang menjadi korban penipuan di kawasan Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, pada Senin. 

“Ini bentuk perhatian kami, karena kami prihatin atas musibah yang menimpa kedua anak kita ini,” kata Kompol Binsar di Jakarta, Senin.

Ia mengatakan keberadaan telepon seluler (smartphone) tersebut sangat penting bagi mereka untuk aktif9itas belajar di sekolah
"Itu mereka dipakai untuk komunikasi dan membantu mereka saat belajar di sekolah besok," kata dia.

Binsar berharap musibah kehilangan telepon seluler yang menimpa kedua anak tersebut menjadi pelajaran bersama untuk tidak mudah percaya dengan orang yang tidak dikenal.
Ia mengingatkan bagi pengunjung Ancol, jangan mudah percaya dengan orang yang tidak dikenal. "Dan bagi orang tua ya, awasi putra-putri kita saat bepergian liburan seperti ini," kata dia.