315 peserta bersaing di Kejuaraan Bulutangkis Piala Bupati Muba

id sumsel, muba,musi banyuasin, pj bupati, apriyadi

315 peserta bersaing di Kejuaraan Bulutangkis Piala Bupati Muba

Sebanyak 315 peserta ikut ambil bagian pada Kejuaraan Terbuka Bulutangkis Bupati Musi Banyuasin Tahun 2024 se-Sumatera di Gedung Olahraga Ranggonang (GOR) Sekayu, Senin (4/3/2024) sore. (ANTARA/HO/Diskominfo)

Sekayu, Muba (ANTARA) - Sebanyak 315 peserta ikut ambil bagian pada Kejuaraan Terbuka Bulutangkis Bupati Musi Banyuasin Tahun 2024 se-Sumatera di Gedung Olahraga Raga Ranggonang Sekayu, Senin (4/3/2024) sore.

Kejuaraan Bulutangkis Bupati Muba ini dibuka secara resmi oleh Pj Bupati Muba H Apriadi Mahmud didampingi Pj Sekda Muba sekaligus ketua PBSI Muba Musni Wijaya , serta sekaligus penyerahan bantuan sponsorship dari Sumsel Babel sebesar Rp25 juta dan doorprize.

Turut hadir menyemarakkan kejuaraan ini Forkopimda Kabupaten Muba, pengurus provinsi PBSI Sumsel bidang pembinaan peserta Alfian Ali, pimpinan cabang Bank Sumsel Babel Sekayu Irwan Anthony, presiden direktur PT Hindoli H Saiful.

Pj Bupati dalam kesempatan tersebut mengapresiasi terselenggaranya Kejuaraan Bulutangkis Bupati Musi Banyuasin sebagai wadah menjaring atlet-atlet yang mempunyai potensial, bukan hanya di lingkup kabupaten maupun provinsi, namun hingga ke tingkat nasional.

Ia juga berpesan kepada peserta untuk menjunjung tinggi sportivitas, tunjukkan kemampuan dan ciptakan suasana yang dapat mempererat persahabatan serta persaudaraan di antara para peserta agar dapat mendorong tercapainya prestasi terbaik.

Sementara Ketua Pelaksana Kejuaraan Bulutangkis Piala Bupati Muba 2024  Yaswin Hidayatullah melaporkan bahwa peserta berjumlah sebanyak 315 peserta yang terdiri dari 270 atlet kelompok umur anak-anak pemula remaja dan 45 atlet dari ganda putri U 30 dan umum.