Asnawi, Elkan, dan Idzes berikan kemenangan untuk klubnya di liga

id Asnawi,Jay Idzes,Elkan Baggot,Sandy Wlash

Asnawi, Elkan, dan Idzes berikan kemenangan untuk klubnya di liga

Atsip - Kompilasi pemain Indonesia yang merumput di kompetisi luar negeri, Marselino Ferdinan, Jay Idzes dan Asnawi Mangkualam. (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Tiga pemain abroad Indonesia atau pemain-pemain Indonesia yang merumput di luar negeri, Asnawi Mangkualam, Elkan Baggot, dan Jay Idzes kompak memberikan kemenangan timnya di liga.

Dimulai dari Asnawi, kapten timnas Indonesia itu hanya tampil di ujung laga saat timnya Thai Port FC menang tipis dengan skor 1-0 melalui gol Pathompol Charoenrattanapirom (19') melawan Trat FC pada pekan ke-19 Thai League 1 atau kasta tertinggi Thailand di Stadion PAT, Bangkok, Thailand, Sabtu (24/2).

Kemenangan itu menjadi kemenangan ke-12 Port FC musim ini dan membuat mereka di posisi kedua klasemen sementara dengan 39 poin, selisih tiga poin dari sang pemuncak klasemen Buriram United.

Pindah ke Inggris, ada Elkan Baggot yang mengantarkan klubnya Bristol Rovers menang 2-1 pada pekan ke-34 League One atau kasta ketiga Inggris dari tim juru kunci Carlisle di Stadion Memorial, Bristol, Inggris Sabtu (24/2).