Pemain abroad Indonesia: Jay Idzes dan Thom Haye raih kemenangan

id Jay Idzes,Thom Haye,Nathan Tjoe-A-On,Asnawi Mangkualam

Pemain abroad Indonesia: Jay Idzes dan Thom Haye raih kemenangan

Kompilasi pemain Indonesia yang merumput di kompetisi luar negeri, Marselino Ferdinan, Jay Idzes dan Asnawi Mangkualam.

Jakarta (ANTARA) - Pemain-pemain abroad Indonesia atau pemain-pemain Indonesia yang merumput di kompetisi luar negeri, tercatat memainkan laga bersama klubnya mulai Sabtu (10/2) sampai Selasa.

Dimulai dari Italia, ada Jay Idzes yang bermain penuh dan memberikan kemenangan meyakinkan dengan skor 3-0 untuk Venezia ketika bermain tandang melawan Sudtirol di Stadion Druso, Sabtu (10/2).

Dua gol dari Joel Pohjanpalo (12', 90+3') dan satu gol Francesco Zampano (81') mengantarkan Venezia meraih 13 kemenangan musim ini untuk berada di posisi empat klasemen sementara dengan 44 poin, selisih enam poin dari Parma yang ada di posisi puncak.

Pada laga itu, menurut Sofascore, menandai 12 penampilannya di musim ini, Idzes mencatatkan satu interceptions, tiga tackles, 96 persen akurasi passing, dan satu umpan kunci.

Bergeser ke Inggris, ada Elkan Baggot yang bermain penuh, tetapi gagal memberikan kemenangan untuk Bristol Rovers saat bermain di kandang melawan Burton Albion dalam lanjutan League One, Sabtu (10/2). Gol Antony Evans (60') gagal membuat Bristol terhindar dari kekalahan setelah sang tamu membuat dua gol melalui Ciaran Gilligan (43') dan Mark Helm (57').