Bek Jay Idzes ingatkan tidak cepat puas setelah kalahkan Vietnam

id Jay Idzes,Vietnam vs Indonesia,kualifikasi piala dunia 2026,timnas Indonesia

Bek Jay Idzes ingatkan tidak cepat puas setelah kalahkan Vietnam

Bek timnas Indonesia Jay Idzes saat tampil dalam kemenangan perdana kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia putaran kedua Grup F ketika mengalahkan Vietnam 1-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (21/3/2024) lalu. (ANTARA/Ho/PSSI)

Jakarta (ANTARA) - Bek timnas Indonesia Jay Idzes tidak ingin Garuda cepat berpuas diri setelah mendapatkan kemenangan perdana pada kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia putaran kedua Grup F ketika mengalahkan Vietnam 1-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (21/3).

Hal ini dikatakan Idzes karena perjalanan Garuda di kualifikasi Piala Dunia zona Asia putaran kedua belum selesai dan akan menghadapi laga yang tak kalah penting ketika melawan Vietnam di Stadion My Dinh, Hanoi, Selasa (26/3).

"Ini baru satu pertandingan. Kami masih harus berjuang karena masih ada tiga pertandingan lain di grup ini. Pertandingan berikutnya (di kandang Vietnam) adalah pertandingan yang penting," kata Jay seperti dikutip dari laman resmi PSSI, Sabtu.

Dalam kesempatan yang sama, bek milik klub Serie B Italia Venezia itu juga mengomentari namanya yang sedang melambung tinggi di jagad dunia maya Indonesia setelah penampilan solid dan tenangnya saat melawan Vietnam.