Mensesneg: Mahfud Md ajukan waktu bertemu Presiden

id Mahfud Md, Mensesneg Pratikno, Presiden Jokowi

Mensesneg: Mahfud Md ajukan waktu bertemu Presiden

Foto udara warga berjalan di dekat petakan sawah bergambar wajah calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Desa Sidorejo, Ungaran, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Senin (29/1/2024). ANTARA FOTO/Makna Zaezar

Jakarta (ANTARA) - Menteri Sekretaris Negara, Pratikno, mengakui bertemu dengan Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan, Mahfud Md, di Jakarta, Senin malam (29/1).

Menurut Pratikno, dalam kesempatan itu Mahfud Md mengajukan permohonan untuk bisa bertemu dengan Presiden Joko Widodo. "Tadi malam beliau (Mahfud Md) dan saya bertemu. Menko (Mahfud Md) mohon menghadap Bapak Presiden," kata Pratikno dalam pesan singkat di Jakarta, Selasa.

Namun dia mengatakan, dalam pertemuannya dengan Mahfud Senin malam, Mahfud belum menyampaikan surat pengunduran diri sebagai menteri. "Belum (menyampaikan surat pengunduran diri)," kata dia.

Mahfud Md sebelumnya menyatakan akan mengundurkan diri dari jabatan menteri. Ia menyatakan pengunduran diri itu menunggu waktu yang tepat dan akan dilakukan secara baik-baik.

Presiden Joko Widodo sendiri saat ini masih melakukan kegiatan kunjungan kerja di Jawa Tengah dan diperkirakan baru tiba di Jakarta pada Kamis 1 Februari 2024.
 
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Mensesneg sebut Mahfud Md ajukan waktu bertemu Presiden Joko Widodo