PSG ingin rebut trofi pertama musim ini saat ladeni Toulouse di final

id Enrique,PSG,Final Piala Super Prancis,PSG vs Toulouse,berita palembang, berita sumsel

PSG ingin rebut trofi pertama musim ini saat ladeni Toulouse di final

Para pemain Paris Saint-Germain berselebrasi setelah tercipta gol ke gawang FC Metz saat pertandingan Liga Prancis kedua tim di Parc des Princes stadium, Paris, pada 20 Desember 2023. (Photo by FRANCK FIFE / AFP) (AFP/FRANCK FIFE)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Luis Enrique ingin timnya merebut trofi pertama musim ini saat berjumpa Toulouse pada final Piala Super Prancis di Parc des Princes, Kamis (4/1) pukul 02.45 WIB.

Hal ini dikatakan Enrique karena ia ingin trofi Piala Super Prancis menjadi sumber motivasi timnya untuk tampil apik pada semua kompetisi yang diikuti musim ini seperti Liga Prancis, Piala Prancis, dan Liga Champions.

"Besok (Kamis WIB), kami punya kesempatan memainkan pertandingan untuk merebut gelar pertama kami musim ini, jadi itu adalah sumber motivasi. Tujuan kami adalah memenangkan setiap gelar yang mungkin. Ini akan menjadi hadiah atas semua kerja keras yang kami lakukan tahun lalu (juara Liga Prancis), jadi tentu saja kami sangat termotivasi," kata Enrique melansir dari laman resmi klub, Rabu.