LKBN ANTARA gelar pameran fotografi di Taman Bungkul Surabaya

id Lkbn antara, galeri foto jurnalistik antara,Terus Bertumbuh dan Melaju, pameran foto, taman bungkul

LKBN ANTARA gelar pameran fotografi di Taman Bungkul Surabaya

Direktur Utama Perum LKBN ANTARA Akhmad Munir menjelaskan kepada tamu undangan soal peristiwa pada salah satu foto yang dipajang di pameran fotografi "Terus Bertumbuh dan Melaju" di Taman Bungkul Surabaya, Rabu (29/11/2023). (ANTARA/Rizal Hanafi)

Surabaya (ANTARA) - Perum Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) ANTARA melalui Galeri Foto Jurnalistik ANTARA (GFJA) bersama Kantor Staf Presiden (KSP) RI, Kementerian Komunikasi dan Informatika, dan Pemerintah Kota Surabaya berkolaborasi menggelar pameran fotografi di Taman Bungkul, Kota Pahlawan.
 
Direktur Utama Perum LKBN ANTARA Akhmad Munir mengatakan pameran foto bertema "Terus Bertumbuh dan Melaju" digelar sebagai ruang penyebaran informasi terkait laporan kinerja 2023 dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin.
 
"Kami menyebarkan kinerja pemerintah, kinerja yang dilakukan selama ini untuk bisa dilihat publik secara langsung," kata Munir dalam sambutan pembukaan di taman itu, Rabu.
 
Pameran yang digelar di area terbuka tersebut dibuka untuk publik sejak 29 November 2023 hingga 8 Desember 2023.
 
Munir menjelaskan sebanyak 86 karya foto milik fotografer LKBN ANTARA yang dipajang di area Taman Bungkul menyajikan realitas hasil kinerja yang telah dilakukan Jokowi-Ma'ruf bersama seluruh jajaran kementeriannya.
 
"ANTARA ini menyajikan visualisasi fakta yang bisa diterjemahkan di dalam perspektif apapun, kami memberikan dorongan untuk membangun," ujarnya.