Polda Sumsel hadirkan 'Rumah Belajar Presisi' di tingkat Polsek

id Polda, polda sumsel, bangun Rumah Belajar Presisi, rumah belajar, presisi, tingkat polsek, polsek, polres,Polda Sumsel

Polda Sumsel hadirkan 'Rumah Belajar Presisi' di tingkat Polsek

Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rahmad Wibowo. (ANTARA/Yudi Abdullah/23)

Palembang (ANTARA) - Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan membangun 'Rumah Belajar Presisi' di tingkat Polsek untuk mewujudkan generasi muda gemar belajar.

"Salah satu Rumah Belajar Presisi yang berhasil dibangun, yakni di Polsek Gelumbang, Polres Muara Enim," kata Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rahmad Wibowo didampingi PJU Polda Sumsel bersama Ketua Bhayangkari Daerah saat meresmikan rumah belajar tersebut di Muara Enim, Rabu.

Irjen Pol Rahmad pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada semua personel Polsek Gelumbang yang telah mewujudkan pembangunan Rumah Belajar Presisi di lingkungan asrama Polsek.

Dengan telah diresmikannya rumah belajar presisi itu, diharapkan akan terus melahirkan generasi muda penerus bangsa serta kader-kader dengan pendidikan yang tinggi dan baik untuk kebutuhan organisasi.

“Semoga dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya rumah belajar presisi ini, dan hasil pembangunan ini semoga menjadi ladang amal kita, demi mewujudkan generasi yang gemar belajar serta mempunyai pendidikan yang diharapkan,” ujar Kapolda Irjen Pol A Rahmad.

Sementara Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi mengungkapkan rasa haru serta bangganya karena pada akhirnya pembangunan 'Rumah Belajar Presisi' di Polsek Gelumbang telah selesai dibangun.

"Alhamdulillah pembangunan Rumah Belajar Presisi bisa diselesaikan dengan baik dan langsung diresmikan Kapolda Sumsel pada hari ini Rabu (22/11)," ujarnya.

Semoga dengan telah diresmikannya Rumah Belajar Presisi di Polsek Gelumbang dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya serta diharapkan dapat menelurkan generasi penerus yang memiliki pendidikan yang tinggi dan baik.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Sumsel yang telah mendukung penuh pembangunan Rumah Belajar Presisi di wilayah Polres Muara Enim," kata Kapolres Andi Supriadi.