Polisi kerahkan 3.906 personel amankan konser Coldplay di SUGBK

id Polda Metro Jaya,Konser Coldplay,Coldplay,GBK,berita sumsel, berita palembang

Polisi kerahkan 3.906 personel amankan konser Coldplay di SUGBK

Pekerja melakukan persiapan jelang konser Coldplay di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (14/11/2023). Berbagai persiapan mulai dilakukan menjelang konser Coldplay yang bakal berlangsung di Stadion GBK pada Rabu (15/11). ANTARA FOTO/Reno Esnir/aww.

Jakarta (ANTARA) -
Polda Metro Jaya mengerahkan sebanyak 3.906 personel untuk mengamankan konser band asal Inggris Coldplay yang akan diselenggarakan pada hari ini pukul 21.00 WIB di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).
 
"Kami siapkan pengamanan melibatkan berbagai unsur," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko dalam keterangan tertulisnya, Rabu.
 
Trunoyudo merinci pengamanan gabungan itu terdiri atas 2.626 personel dari Polda Metro Jaya, 299 personel dari Polres, dan 981 personel BKO dari TNI AD hingga Pemda DKI.
 
Mantan Kabid Humas Polda Jawa Timur tersebut juga mengimbau semua pihak ikut menjaga ketertiban dan keamanan selama konser berlangsung.

 
Pekerja melakukan persiapan jelang konser Coldplay di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (14/11/2023). ANTARA FOTO/Reno Esnir/tom.