Bukit Asam imbau masyarakat waspadai penipuan investasi catut nama PTBA

id bukit asam, ptba investasi, sumsel

Bukit Asam imbau masyarakat waspadai penipuan investasi catut nama PTBA

Ilustrasi - Seorang pengguna gadget tengah mencari informasi. (ANTARA/HO.CorsecPTBA)

Palembang, Sumsel (ANTARA) - PT Bukit Asam Tbk (PTBA) mengimbau masyarakat untuk waspada terhadap segala bentuk penipuan mencatut nama PTBA serta melakukan pengecekan ke berbagai sarana informasi perusahaan itu.

Corporate Secretary PT Bukit Asam Tbk (PTBA), Niko Chandra dalam keterangannya yang diterima ANTARA di Palembang, Rabu (18/10/2023), mengatakan belakangan beberapa kali terjadi penipuan dengan modus investasi di proyek-proyek PTBA dengan iming-iming imbal hasil yang tidak wajar.

Ia menegaskan PTBA tidak pernah menawarkan investasi proyek melalui website http://ptba.cc/mobile/index.html maupun domain lainnya.

"Kami mengimbau agar masyarakat berhati-hati atas tawaran investasi dari pihak-pihak yang mengatasnamakan PTBA," ujar Niko.

Modus terbaru, kata dia ada pihak yang mengaku sebagai manajemen PTBA dan menawarkan investasi melalui domain yang bukan website resmi PTBA. Niko memastikan bahwa pihak tersebut bukan dari PTBA.

Menurut Niko, bila di lapangan masyarakat menemukan ada pihak yang mengaku dari manajemen PTBA dan menawarkan investasi seperti itu, dihimbau agar masyarakat dapat mengecek dan melaporkan ke perseroan.

Pihaknya mengimbau masyarakat mengecek informasi melalui website resmi PTBA di www.ptba.co.id atau akun media sosial resmi PTBQ: @bukitasamptba (Instagram), PT Bukit Asam Tbk (Facebook), @BukitAsamPTBA (Twitter).