Inter Milan ditahan imbang Sociedad, Napoli amankan kemenangan atas Braga

id Inter Milan,Real Sociedad,Napoli,Braga,Liga Champions,Brais Mendez,Lautaro Martinez,Giovanni Di Lorenzo,Bruma,Sikou Niak,berita sumsel, berita palemba

Inter Milan ditahan imbang Sociedad, Napoli amankan kemenangan atas Braga

Pesepak bola Inter Milan Lautaro Martinez melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Fiorentina dalam pertandingan Liga Italia di San Siro, Milan Italia (3/9/2023). Inter Milan mengalahkan Fiorentina dengan skor 4-0. ANTARA FOTO/REUTERS/Massimo Pinca/tom.

Jakarta (ANTARA) - Nasib berbeda dialami dua perwakilan Italia pada Liga Champions, Kamis dini hari WIB, Inter Milan ditahan imbang Real Sociedad, sedangkan Napoli mengamankan kemenangan tipis atas Braga.
 
Inter Milan yang bertandang ke markas Real Sociedad di Stadion Reale Arena, San Sebastian, Spanyol harus puas bermain imbang dengan skor 1-1, demikian catatan UEFA.
 
Hasil tersebut membuat Inter Milan menempati posisi kedua klasemen sementara Grup D Liga Champions, sedangkan Real Sociedad berada di peringkat ketiga, kedua tim sama-sama mengumpulkan satu poin.
 
Secara statistik Inter Milan unggul dalam penguasaan bola dengan 54 persen, namun dalam urusan melakukan ancaman Real Sociedad lebih baik dengan total melepaskan 13 tendangan yang lima di antaranya tepat sasaran.
 
Pada pertandingan ini Real Sociedad mampu mencuri keunggulan terlebih dahulu ketika laga baru berjalan empat menit melalui gol yang dicetak oleh Brais Mendez.
 
Berawal dari blunder yang dilakukan oleh Alessandro Bastoni, Mendez pun mampu menguasai bola untuk kemudian melepaskan tendangan kaki kanan dan membobol gawang Inter sehingga skor berubah menjadi 1-0.
 
Inter baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-87 melalui gol yang dicetak oleh Lautaro Martinez setelah memanfaatkan umpan silang Davide Frattesi sehingga skor berubah menjadi 1-1. Skor tersebut bertahan hingga pertandingan usai.