"Oppenheimer" paparkan drama & konflik di peristiwa paling bersejarah

id Oppenheimer,Christoper Nolan,Cillian Murphy,Film Hollywood,berita sumsel, berita palembang

"Oppenheimer" paparkan drama & konflik di peristiwa paling bersejarah

Aktor Cillian Murphy yang berperan sebagai J. Robert Oppenheimer dalam film "Oppenheimer" (ANTARA/HO/Universal Pictures)

Jakarta (ANTARA) - Sutradara film "Oppenheimer", Christoper Nolan, mengungkapkan bahwa film terbarunya yang akan segera tayang di Indonesia itu ingin menyampaikan kisah drama dan konflik di balik peristiwa paling bersejarah di dunia.

“Film ini tidak bertujuan untuk menyampaikan pesan tertentu tapi ingin memaparkan drama dan konflik di balik peristiwa paling bersejarah di dunia. Film ini ingin menampilkan bagaimana paradoks dan dilema etika yang dihadapi oleh seorang Oppenheimer yang begitu luar biasa hingga ia memutuskan untuk melakukan hal yang mengubah dunia hingga saat ini," kata Nolan dalam sebuah sesi wawancara, menurut siaran resmi yang diterima Senin.

Sesi wawancara yang dilakukan oleh aktor Indonesia, Ichsan Akbar, pada 6 dan 8 Juli di New York, Amerika Serikat itu tidak hanya menghadirkan Christoper Nolan tetapi juga sejumlah pemeran film "Oppenheimer" di antaranya Cillian Murphy, Emily Blunt dan Matt Damon.