Palembang bidikan ekspansi bisnis perusahaan kecantikan Korsel

id Dermatik Clinic, Palembang, kesehatan kulit,klinik kecantikan

Palembang bidikan ekspansi bisnis perusahaan kecantikan Korsel

Grand opening Dermaster Clinic Cabang Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel), di Jalan Perintis Kemerdekaan, Ilir Timur II, Minggu (9/7/2023). ANTARA/M Riezko Bima Elko P

Palembang, Sumatera Selatan (ANTARA) - Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menjadi wilayah target ekspansi bisnis perusahaan kecantikan kulit dan rambut asal Korea Selatan (Korsel) di Indonesia, Dermaster Clinic.

Direktur Pemasaran Dermaster Indonesia Rila Lisangan, di Palembang, Minggu, mengatakan Palembang merupakan daerah keenam yang dijangkau perusahaan selama 10 tahun (2013- sekarang) berbisnis di Indonesia, setelah Manado, Makassar, Jayapura, Surabaya, Banjarmasin, dan Balikpapan.

Keputusan perusahaannya berkantor di Kota Palembang didasari adanya geliat pertumbuhan industri kesehatan kulit yang positif di daerah ini.

Selain itu, katanya lagi, adanya kesamaan komitmen untuk menciptakan tren industri produk kesehatan berstandarisasi yang ramah lingkungan juga menjadi faktor utama atas keputusan perusahaan.

"Antusias masyarakat di sini terhadap perawatan kesehatan produk berstandar aman sangat tinggi," kata dia lagi.

Berdasarkan data lembaga kesehatan yang dinventarisir perusahaan, saat ini rata-rata lebih dari 50 persen masyarakat di Palembang sudah mulai selektif memilih produk kesehatan kulit dari klinik terpercaya.

Menurutnya, salah satu poin meningkatnya kesadaran masyarakat itu didapatkan seiring terus tumbuhnya klinik kesehatan terkemuka di Palembang.

Selain itu, didukung pula dari masifnya sosialisasi kesehatan kulit dari Dinas Kesehatan dan pengungkapan kasus peredaran produk kesehatan kulit mengandung bahan berbahaya.

Dalam tiga bulan terakhir setidaknya 10 kasus obat perawatan kulit mengandung zat berbahaya terungkap oleh BPOM dan Kepolisian Daerah Sumsel.

Ia menyatakan, untuk tahun ini perusahaannya ditargetkan dapat melayani kebutuhan perawatan dari klien setidaknya 30-40 orang per bulan. Di antaranya seperti First Class Glow, Fillmed NCTF 135HA, Hydrafacial, Picoderma, Smartxide, Pruyal Booster, Tarik Benang APTOS dan penurunan berat badan.

Pihaknya memastikan semua pelayanan medis dilakukan oleh dokter profesional dan peralatan canggih dan produk Dermaster Clinic aman, karena telah teruji secara klinis oleh lembaga kesehatan Indonesia maupun internasional.

"Yakni seperti standar BPOM dan FDA Approved maupun berstandar Internasional seperti produk benang APTOS yang telah mendapatkan penghargaan sebagai Best Tightening Thread Award 2016-2019, Pearl of Dermatology 2017 di Polandia," katanya pula.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Palembang jadi target ekspansi bisnis perusahaan kecantikan Korsel