Geng motor aniaya pedagang, sekarang diburu polisi

id Geng Motor ,Kota Sukabumi ,Satreskrim ,Polres Sukabumi Kota ,Polsek Lembursitu ,Geng Motor Keroyok Pedagang

Geng motor aniaya pedagang, sekarang diburu polisi

M Fajar Sidik (26) warga Kampung Tegallaya, Kelurahan Cipanengah, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi, Jabar saat menerima penanganan medis RSUD Al-Mulk Kota Sukabumi usai dibacok oleh sejumlah anggota geng motor pada Sabtu, (24/6) dini hari.

Sukabumi, Jabar (ANTARA) - Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Sukabumi Kota bersama Unit Reskrim Polsek Lembursitu memburu anggota geng motor yang melakukan penganiayaan dan pengeroyokan terhadap pedagang di Kampung Tegallaya, Kota Sukabumi, Jawa Barat, pada Sabtu dini hari.

"Korban diketahui bernama M Fajar Sidik warga Kampung .Tegallaya, Kelurahan Cipanengah, Kecamatan Lembursitu yang berprofesi sebagai pedagang," kata KepalanSeksi Humas Polres Sukabumi Kota Iptu Astuti Setyaningsih di Sukabumi, Sabtu.

Akibat penganiayaan dan pengeroyokan itu, korban mengalami luka cukup parah di bagian kepala karena sabetan senjata tajam. Korban saat ini masih menjalani perawatan intensif di RSUD Al-Mulk Kota Sukabumi.

Informasi yang dihimpun dari polisi, kasus pengeroyokan dan penganiayaan yang terjadi di Kampung Tegallaya tersebut berawal saat anggota geng motor yang mengendarai sekitar 15 unit sepeda motor konvoi di Jalan Merdeka sembari meraung-raung knalpot bisingnya dan berteriak sekitar pukul 02.30 WIB.