Tim putri Indonesia lolos ke semifinal pra-kualifikasi kejuaraan WJTC

id tim tenis indonesia, World Junior Tennis Competition,WJTC,Sri lanka,tim tenis putri,berita palembang, antara palembang

Tim putri Indonesia lolos ke semifinal pra-kualifikasi kejuaraan WJTC

Duta Besar RI untuk Sri Lanka Dewi Gustina Tobing (tengah) bersama tim tenis putri U14 Indonesia yang mengikuti tahap pra kualifikasi World Junior Tennis Competition (WJTC) yang berlangsung di Colombo, Sri Lanka. (ANTARA/HO-KBRI Colombo)

Jakarta (ANTARA) - Tim tenis putri U14 Indonesia berhasil lolos ke semifinal pra-kualifikasi kejuaraan tenis dunia, World Junior Tennis Competition (WJTC), zona Asia/Oceania yang berlangsung di Colombo, Sri Lanka.

Tim tenis putri U14 Indonesia lolos dengan mengalahkan tim tenis putri Macau pada Rabu (15/2) dengan skor kemenangan 3-0, menurut keterangan KBRI Colombo pada Kamis.

Kemenangan atas Macau telah meloloskan tim tenis putri U14 (under 14) Indonesia menjadi juara pool B dan lolos ke semifinal melawan tim putri Singapura yang adalah runner-up dari pool A pada Kamis (16/2), kata KBRI Colombo.

Kemenangan tim Indonesia sebagai juara pool B tersebut diraih setelah sebelumnya juga menang atas Kyrgyzstan dan Turkmenistan.

Duta Besar RI untuk Sri Lanka Dewi Gustina Tobing beserta staf KBRI Colombo dan masyarakat Indonesia di Sri Lanka turut memberikan dukungan kepada tim Indonesia.