Legenda tenis Yayuk Basuki dan Angelique Widjaja turun lapangan dengan Raffi-Desta

id yayuk basuki,Angelique Widjaja,Raffi Ahmad,Desta,Lagi-Lagi Tenis

Legenda tenis Yayuk Basuki dan Angelique Widjaja turun lapangan dengan Raffi-Desta

Tangkap layar dua legenda tenis Indonesia Yayuk Basuki (kiri) dan Angelique Widjaya (kanan) dalam acara sportainment "Lagi-Lagi Tenis" yang digelar di Stadion Tennis Indoor Jakarta, Jumat (23/6/2023). (ANTARA/Arindra Meodia/youtube.com/RANS Entertainment)

Jakarta (ANTARA) - Publik tenis lapangan tenti tidak asing dengan nama Yayuk Basuki dan Angelique Widjaja.

Dua legenda tenis Indonesia itu  kembali bertanding di lapangan dengan mengikuti acara sportainment "Lagi-Lagi Tenis" yang digelar di Stadion Tennis Indoor Jakarta, Jumat.

Keduanya berhadapan dalam pertandingan ekshibisi charity match berformat ganda campuran. Yayuk Basuki berpasangan dengan Raffi Ahmad, sementara Angelique Widjaya berpasangan dengan Deddy Mahendra Desta.

"Terus terang saja aku lagi-lagi tidak bisa bilang apa-apa, kecuali apresiasi buat kalian semua sehingga tenis jadi heboh banget," ujar Yayuk sebelum pertandingan yang disiarkan secara daring melalui kanal Youtube RANS Entertainment.

Yayuk/Raffi mengambil gim pertama, namun kemudian Angelique/Desta berhasil menyamakan kedudukan 1-1. Uniknya, pada charity match ini laga tidak berlangsung layaknya pertandingan profesional.



Pada gim ketiga Yayuk berganti pasangan dengan atlet tenis putra Indonesia David Agung Santoso, sementara Angelique berpasangan Anthony Susanto, yang juga merupakan atlet pelatnas SEA Games Kamboja.