Puluhan pasien RS Siloam Palembang yang tengah dirawat dievakuasi karena terjadi kebakaran

id rs terbakar,rs siloam palembang,pasien rs siloam,rs siloam kebakaran,pasien rs siloam dievakuasi,evakuasi pasien rumah sakit

Puluhan pasien RS Siloam Palembang yang tengah dirawat dievakuasi karena terjadi kebakaran

Puluhan pasien Rumah Sakit Siloam Sriwijaya Palembang Sumatera Selatan dievakuasi diduga karena ada kebakaran di dalam gedung setinggi delapan tingkat itu, Senin (4/7/2022) malam. ANTARA/M Riezko Bima Elko P/22.

Saya sempat mendengar suara ledakan dan pecah kaca dari lantai dua gedung sekitar pukul 21.55 WIB," kata salah satu petugas keamanan Okta di lokasi
Sumatera Selatan (ANTARA) - Puluhan pasien yang dirawat di Rumah Sakit Siloam Sriwijaya di Jalan Pom IX Palembang, Sumatera Selatan dievakuasi keluar gedung karena diduga terjadi kebakaran, Senin malam.

Para pasien mulai dari anak-anak hingga lanjut usia dievakuasi keluar gedung bahkan beberapa diantaranya membawa serta ranjang, kursi roda dan masih terinfus dengan dibantu petugas keamanan, perawat dan pengunjung lainnya.

Mereka di tempatkan di areal parkiran gedung yang bersebelahan dengan Stadion Bumi Sriwijaya dan Palembang Square Mal.

Baca juga: Satu rumah terbakar di Jalan Ogan Palembang, tidak ada korban jiwa

"Saya sempat mendengar suara ledakan dan pecah kaca dari lantai dua gedung sekitar pukul 21.55 WIB," kata salah satu petugas keamanan Okta di lokasi.

Aparat Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Palembang saat ini sudah berada di lokasi tempat kejadian perkara.

Sementara itu belasan petugas pemadam kebakaran lengkap dengan lima mobil pemadam kota setempat dikerahkan ke lokasi kejadian memeriksa kondisi di dalam rumah sakit.

Hingga berita ini diturunkan proses evakuasi masih berlangsung.

Baca juga: Rumah dua tingkat di Jalan Nias Palembang ludes terbakar

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Puluhan pasien RS Siloam Palembang dievakuasi karena terjadi kebakaran
Pewarta :
Editor: Indra Gultom
COPYRIGHT © ANTARA 2022