Sopir truk asal Lampung tewas dalam kecelakaan maut di Musi Banyuasin

id Sopir truk asal Lampung tewas dalam kecelakaan maut di Musi Banyuasin,Kecelakaan lalulintas jalan lintas timur sumsel,supir tewas di Desa pinang Banja

Sopir truk asal Lampung tewas dalam kecelakaan maut di Musi Banyuasin

Mobil truk yang dikendarai korban terguling ke sisi kiri dalam kondisi hancur dan mobil dump truk yang kosong rungsep cukup parah di bagian depan, Selasa (2/11/2021) (ANTARA/HO-Satlantas Polres Musi Banyuasin)

Sumatera Selatan (ANTARA) - Seorang sopir truk asal Lampung ditemukan tewas dalam kecelakaan maut di jalan lintas timur (Jalintim) Palembang-Jambi tepatnya di Desa Pinang Banjar Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan.

Kepala Satuan Polisi Lalulintas Polres Musi Banyuasin AKP Sandi Putra di Sekayu, Kabupaten MusiBanyuasin, Selasa, mengatakan sopir tersebut bernama Alif Iriawan (28) warga Kabupaten Lampung Tengah, Lampung.

Ia tewas di tempat kejadian setelah mobil truk pengangkut kendaraan sepeda motor bernomor polisi BE-8407-GF yang dikendarainya bertabrakan dengan mobil dump truk bernomor polisi BG-8293-LB, pada Selasa dini hari.

“Dari peristiwa itu ada satu orang tewas yaitu sopir truk pengangkut sepeda motor bernomor polisi Lampung,” kata dia.

Berdasarkan keterangan dari saksi, diduga mobil yang dikendarai korban datang dari arah Palembang menuju Jambi melaju dengan cukup kencang sementara kondisi jalan sempit dan juga gelap sehingga sedikit melebar ke sisi kanan.

Di saat yang bersamaan mobil dump truk yang dikendarai Bima Massena (20) warga setempat datang dari arah berlawanan sehingga tabrakanpun tak terelakkan.

Akibatnya mobil yang dikendarai korban terguling ke sisi kiri dengan keadaan hancur dan mobil dump truk yang kosong rungsep cukup parah di bagian depan.

“Masih dugaan perlu didalami lagi terkait kejadian tabrakan ini,” ujarnya.

Sementara korban dan tiga orang lainnya sudah dibawa ke RSUD Sungai Lilin untuk mendapatkan perawatan dari tenaga kesehatan, lalu badan truk sudah dievakuasi.