Ketum MUI alami kecelakaan di Tol Salatiga

id Miftachul Akhyar,MUI,kecelakaan,berita sumsel, berita palembang, antara palembang

Ketum MUI alami kecelakaan di Tol  Salatiga

Petugas memeriksa kondisi Ketua MUI KH Miftachul Akhyar yang dirawat di RSUD Salatiga usai kecelakaan di tol Semarang-Solo, Kamis. ANTARA/HO-Humas Polda Jateng)

Jakarta (ANTARA) - Ketua Umum MUI Miftachul Akhyar mengalami kecelakaan di Tol Salatiga, Jawa Tengah, saat akan berangkat ke Surabaya pada Kamis pagi.

Akibat kecelakaan itu Kiai Miftah sempat dibawa ke RSUD Salatiga untuk menjalani perawatan. Beruntung tak ada luka serius yang dialami Kiai Miftah.

Wakil Sekjen MUI Bidang Infokom Asrori S. Karni saat dihubungi dari Jakarta, Kamis, mengatakan saat ini Kiai Miftah sudah boleh meninggalkan rumah sakit.

"Alhamdulillah sudah membaik, menurut informasi yang kami terima, dokter di RSUD Salatiga sudah mengizinkan meninggalkan rumah sakit," kata Asrori.

Menurut Asrori, Kiai Miftah juga telah melanjutkan perjalanannya kembali ke Surabaya. Kyai Miftach menuju Surabaya, setelah beberapa hari menjalani karantina di Jakarta usai pulang menghadiri Konferensi Internasional Fatwa ke-6 di Kairo Mesir.

"Beliau sedang dalam perjalanan ke Surabaya, difasilitasi MUI Jateng dan Pemkot Salatiga," ujar dia.
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2021