Neymar akui sudah tidak peduli dengan Ballon d'Or

id Neymar,Liga Champions,Paris Saint-Germain,PSG,Ballon d'Or,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, palembang hari ini

Neymar akui sudah tidak peduli dengan  Ballon d'Or

Penyerang Paris Saint-Germain asal Brasil, Neymar.(REUTERS/PASCAL ROSSIGNOL)

Jakarta (ANTARA) - Neymar mengakui bahwa sekarang ia tidak peduli dengan Ballon d'Ord dan lebih fokus untuk membantu Paris Saint-Germain (PSG) memenangi Liga Champions.

PSG sedang mempersiapkan semifinal Liga Champions mereka melawan Manchester City pada Kamis (29/4) dini hari WIB.

Terlepas dari anggapan lama bahwa motivasi utama Neymar adalah memenangi Ballon d'Or, pemain Brazil itu kini telah tidak peduli.

"Saya sangat senang dengan musim yang dijalani PSG. Saya bahkan tidak peduli dengan Ballon d'Or, itu bukan sesuatu yang saya pikirkan; saya sudah lama berhenti memikirkannya," kata Neymar selama konfrensi pers PSG menjelang pertandingan, yang dikutip Marca pada Rabu.

"Saya benar-benar tidak peduli. Saya ingin memenangi Liga Champions, itu membuat perbedaan dalam hidup saya, dalam karier saya. Ketika saya lebih tua, saya akan melihat ke belakang dan melihat bahwa saya memenangkan satu, dua, tiga atau bahkan empat Liga Champions, itu yang paling penting. "

Target sang pemain sejalan dengan PSG dan pemilik klub asal Qatar, yang membangun tim dengan tujuan mengangkat trofi tersebut.

“Saat saya bergabung dengan PSG, tujuan saya adalah selalu memenangi Liga Champions,” tambah Neymar.

"Kami mencapai final pertama dalam sejarah klub musim lalu dan kami adalah tim yang masih berkembang."

"Kami memiliki semua yang diperlukan untuk memenanginya, para pemain dan kami adalah tim, kami bekerja keras dan suasananya luar biasa."