Film "Ranah 3 Warna" selesai diproduksi, siap tayang di bioskop

id Arbani Yasiz,Amanda Rawles,ranah 3 warna film, kapan tayang, movie sinopsis, ranah 3 warna a fuadi, novel ranah 3 warna karya ahmad fuadi, novel rana

Film "Ranah 3 Warna" selesai diproduksi, siap tayang di bioskop

Pemain film "Ranah 3 Warna". (HO)

Jakarta (ANTARA) - Film "Ranah 3 Warna" yang disutradarai oleh Guntur Soeharjanto telah selesai diproduksi dan siap tayang di bioskop ketika sudah dibuka kembali.

Film produksi MNC Pictures itu seharusnya dijadwalkan tayang pada 25 Juni 2020 lalu. Namun, harus tertunda karena adanya pandemi COVID-19.

Baca juga: Film "Une Barque Sur L'Ocean" diputar di Prancis promosikan Indonesia

"Film Ranah 3 Warna ini merupakan kisah perjuangan manusia yang sudah berusaha habis-habisan, tetapi belum berhasil. Hal itu yang membuat film ini diharapkan akan bisa memberikan nilai tauladan bagi penggemar film kita," kata Guntur Soeharjanto dalam keterangan resminya, Jumat.

Film ini dibintangi oleh Arbani Yasiz, Amanda Rawles, Teuku Rassya, David Chalik dan Donny Alamsyah. Mewakili para pemain, Arbani Yasiz pun berharap agar bioskop bisa segera kembali dibuka seperti semula.

"Semoga bioskop cepat buka," ujar Arbani Yasiz.

Baca juga: Film Une Barque Sur L'Ocean Di 70 tahun hubungan bilateral Indonesia dan Prancis

Baca juga: NKCTHI tayang di Festival Film Shanghai


Film "Ranah 3 Warna" disadur dari novel laris karya Ahmad Fuadi dengan judul yang sama. Film ini secara garis besar bercerita tentang semangat juang dan tak mudah putus asa dari karakter Alif untuk menimba ilmu.

Pesan itu juga dirasa cocok menggambarkan kondisi masyarakat yang pantang menyerah dengan situasi pandemi seperti saat ini.

Kisah yang cukup sederhana dan mudah dicerna jugalah yang menjadi magnet tersendiri bagi versi novelnya yang laris hingga ke mancanegara.

Baca juga: "Guru-Guru Gokil" tayang 17 Agustus di Netflix

Baca juga: Ini daftara empat film yang tonjolkan keindahan dan budaya Indonesia
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar