PTPN Holding buka lowongan kerja sampai 19 Juli, ini jurusan yang dibutuhkan

id lowongan kerja,ptpn holding,cari kerja,kerja di perkebunan,PT Perkebunan Nusantara Group,rekrutmen pegawai ptpn,berita sumsel, berita palembang, antar

PTPN Holding buka lowongan kerja sampai 19 Juli, ini jurusan yang dibutuhkan

Sejumlah warga memadati stan-stan perusahaan yang membuka lowongan saat mendatangi bursa kerja. ANTARA/REUTERS Conne/Oriental Image/Ren Yong/aa.

Jakarta (ANTARA) - Holding BUMN Perkebunan, PT Perkebunan Nusantara Group, membuka rekrutmen bersama karyawan tahun 2020 mulai tanggal 13-19 Juli 2020 yang dapat diakses melalui situs resmi PTPN..

Dalam surat resmi yang ditandatangani Direktur SDM PTPN III (Persero) Wing Antariksa, PT Perkebunan Nusantara membuka pendaftaran program rekrutmen melalui situs resmi https://ppm-rekrutmen.com/ptpn. Seluruh berkas dapat diunggah selambat-lambatnya pada hari Minggu 19 Juli 2020 pukul 23.59 WIB.

Ada empat sektor lowongan yang dibuka PTPN yakni asisten bidang tanaman, asisten bidang teknik/pengolahan, asisten bidang keuangan, asisten bidang umum.

Baca juga: Menaker : K3 adalah prioritas, bukan penghambat investasi

Untuk rekrutmen asisten bidang tanaman, jurusan yang dicari adalah Agribisnis, Agronomi, Agroteknologi Budidaya Perkebunan, Budidaya Pertanian, Budidaya Tanaman, Hama Penyakit Tanaman, Ilmu Tanah, Kehutanan, Mekanisasi Pertanian, Pemuliaan Tanaman, Pertanian, Proteksi Tanaman dan Teknologi Pertanian.

Sementara rekrutmen asisten bidang teknik/pengolahan, jurusan yang dicari adalah Elektro, Elektro Arus Kuat, Fisika, Kimia, Lingkungan, Mekatronika, Mesin, Sipil, Teknik Industri dan Teknologi Pengolahan Pertanian.

Baca juga: PTPN VII tekan kehilangan produksi kelapa sawit

Kemudian rekrutmen asisten bidang keuangan, jurusan yang dicari adalah Administrasi Niaga, Akuntansi, Ekonomi Pembangunan, Manajemen, Manajemen Keuangan dan Manajemen Pemasaran.

Pada rekrutmen asisten bidang umum, jurusan yang dicari adalah Hukum, Ilmu Komunikasi, Manajemen SDM, Psikologi, dan Teknologi Informasi (Teknik Informatika/Sistem Informasi/Ilmu Komputer).

PTPN Grup menjamin bahwa program rekrutmen bersama karyawan tahun 2020 ini tidak memungut biaya apa pun kepada calon pegawai/pelamar.

Baca juga: Sumbar buka lowongan tenaga kesehatan untuk penanganan COVID-19

Baca juga: Sumsel butuh 11.996 petugas sensus penduduk pada 2020


"Rekrutmen bersama PT Perkebunan Nusantara Group tidak memungut biaya apapun selama proses seleksi dan selalu berhati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan PT Perkebunan Nusantara III (Persero) dan/atau Panitia Seleksi," tulis Wing Antariksa dalam surat resmi rekrutmen yang diterima Antara di Jakarta, Selasa.

Ada pun program rekrutmen bersama karyawan pimpinan tahun 2020 dilakukan oleh PPM Manajemen yang merupakan salah satu lembaga konsultan independen.

 
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar