Bhayangkari Polda Sumsel bagikan sembako kepada tukang becak dan pemulung

id polda, aksi sosial, bantu sembako, ibu bhayangkari poda susmel aksi sosial, bantu tukang becak , polisi, polwan

Bhayangkari Polda Sumsel bagikan sembako kepada tukang becak dan pemulung

Polwan melakukan aksi sosial membagikan paket berisi sejumlah kebutuhan pokok/sembako kepada tukang becak. (ANTARA/Yudi Abdullah/20)

Palembang (ANTARA) - Pengurus Bhayangkari bersama Polwan Polda Sumatera Selatan dalam sepekan terakhir melakukan aksi sosial membagikan ratusan paket berisi sejumlah kebutuhan pokok/sembako kepada tukang becak, pedagang asongan, kuli pasar, dan pemulung.

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi di Palembang, Jumat, mengatakan pembagian paket sembako itu dipimpin Ketua Bhayangkari Daerah Sumsel Yemmy Priyo Widyanto dan Pakor Polwan Sumsel AKBP Sinta.

Sasaran aksi sosial itu tukang becak, asongan, kuli pasar, dan pemulung di sepanjang Jalan Jenderal Sudirman, Kolonel Atmo, Jalan Merdeka, dan Jalan KH Wahid Hasyim, Kertapati, Palembang.

Pembagian paket sembako tersebut bertujuan untuk membantu pekerja informal yang penghasilannya mengalami penurunan karena terdampak pandemi Coronavirus Disease 19 (COVID-19).

Selain membagikan paket sembako kepada pekerja informal, ibu-ibu Bhayangkari dan Polwan juga membantu petugas medis dan masyarakat yang sedang menjalani isolasi di Rumah Sehat COVID-19 Jakabaring Palembang.

Bantuan kepada petugas medis dan masyarakat di Rumah Sehat COVID-19 di Jakabaring berupa makanan ringan, vitamin, susu dan masker.

Pemberian bantuan tersebut dilakukan untuk meningkatkan stamina petugas medis di posko penanganan masyarakat yang terinfeksi virus corona.
Pewarta :
Editor: Indra Gultom
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar