Penyanyi Raisa tunda konser di GBK hingga November karena corona

id konser raisa gbk,konser raisa,raisa,virus corona,COVID-19,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara sumsel hari ini, pa

Penyanyi Raisa tunda konser di GBK hingga November karena corona

Raisa saat ditemui dalam jumpa pers "Raisa Live In Concert Stadion Gelora Bung Karno" di Jakarta, Kamis (21/11/2019). ANTARA/Yogi Rachman/aa.

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Raisa menunda konser di stadion utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. Dia mengubah waktu konser menjadi 28 November 2020 seiring seruan pemerintah untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap risiko penyebaran virus corona baru atau COVID-19.

Konser bertajuk "Raisa Live in Concert 2020" ini seharusnya berlangsung pada 27 Juni 2020 di lokasi yang sama.

“Juni mengutamakan keselamatan dan kesehatan kita semua yang terlibat dalam konser ini termasuk penonton. Juga penting bagi kami untuk mengindahkan anjuran dan rekomendasi Pemprov DKI Jakarta, maka kami memutuskan memindahkan Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno Sabtu 28 November 2020 pukul 19:00 WIB," tulis CEO PT Juni Suara Kreasi, Adyanto Pratono dalam siaran persnya, Jumat.
Baca juga: Curhat Raisa video call dengan Sutopo
raisa
Di sisi lain, Raisa mengingatkan pentingnya menjaga kesehatan di tengah pandemi COVID-19 seperti saat ini.

"Buat saya yang paling penting saat ini adalah menjaga kesehatan dan keselamatan bersama. Dengan begitu kita bisa ketemu dan seru-seruan bareng tanggal 28 November di Stadion utama GBK. Semangat juga untuk semua saudara-saudara kita yang sedang membutuhkan dukungan! Keep safe and healthy," kata dia.

Dia dan tim berjanji memberikan usaha dan hasil terbaik untuk "Raisa Live in Concert 2020
"Baca juga: Penyanyi Raisa lebih dewasa di lagu "Teristimewa".