Artis Andrea Dian positif corona, sejumlah selebritas berikan dukungan moril

id Andrea Dian,Virus corona

Artis Andrea Dian positif corona, sejumlah selebritas berikan dukungan moril

Pasangan selebriti Indonesia Ganindra Bimo - Andrea Dian menghadiri gala premiere "Venom" di Jakarta, Selasa malam (2/10/2018). (Antara News/ Aji Cakti)

Jakarta (ANTARA) - Sejumlah selebritas memberikan dukungan serta semangat bagi Andrea Dian yang mengaku positif terinfeksi virus  corona atau COVID-19 berdasarkan pemeriksaan medis.

Para selebritas membagikan dukungan melakui kolom komentar di laman Instagram Andrea Dian, di antaranya aktris Wuan Gurtino.

"Love u strong lady. Keep the spirit. Sending my love and prayers," tulis Wulan melalui akun @wulanguritno, Minggu.

Dukungan juga diberikan oleh aktor Chicco Jerikho dan Darius Sinathrya yang mendoakan istri Ganindra Bimo itu bisa segera pulih seperti semula.

Sutradara dan komika Ernest Prakasa juga memberikan semangat untuk kesembuhan Andrea Dian.

"Lekas sembuh kembali Andrea," tulisnya melalui akun @ernestprakasa.

Sebelumnya, aktris Andrea Dian mengungkap dirinya positif terinfeksi virus corona atau COVID-19.

Andrea bercerita mengalami demam pada 13 Maret dan langsung dibawa ke rumah sakit. Awalnya dia didiagnosis demam berdarah dan langsung di opname dan kembali sehat pada tanggal 15 Maret.

Karena khawatir, Andrea kemudian diminta untuk melakukan cek thorax dan hasilnya bagus. Begitu juga saat tes influenza hasilnya negatif.

"Dan waktu scan paru, ada flek di kanan dan kiri. Karena ada flek maka besoknya tanggal 16 Maret aku cek swab untuk tes apakah aku terinfeksi virus COVID-19 apa tidak. Baru tanggal 18 Maret aku dikasih kabar kalo aku positif COVID-19," jelas istri Ganindra Bimo itu.

 
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar