Dian Sastro siap berakting dalam film drama "Mothernet"

id Dian Sastrowardoyo,Mothernet,BASE Entertainment,Beacon Films,Refinery Media

Dian Sastro siap berakting dalam film drama "Mothernet"

Jajaran pemain dalam film terbaru "Mothernet" dari rumah produksi BASE Entertainment, Beacon Films, dan Refinery Media. (ANTARA/HO-BASE Entertainment)

Jakarta (ANTARA) - Aktris Dian Sastrowardoyo siap kembali berakting dalam film drama terbaru "Mothernet", yakni film kolaborasi internasional dari rumah produksi BASE Entertainment, Beacon Films, dan Refinery Media.

Dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta, Rabu, "Mothernet" akan menggandeng Winnie Lau, yakni produser yang berbasis di Vietnam dan pernah memproduseri serial "The Thai Cave Rescue". Selain Winnie, Dian Sastrowardoyo juga terlibat menjadi salah satu produser di proyek "Mothernet".

"'Mothernet' adalah film yang sangat istimewa karena menjadi debut Beacon Films dan sebagai pemeran saya kembali mendapatkan tantangan baru untuk memerankan ibu dengan perspektif yang berbeda dan pendekatan karakter yang lebih detail dan mendalam,” kata Dian.

"Mothernet" merupakan film drama keluarga dengan latar belakang teknologi dan isu perubahan iklim. Film ini mengisahkan tentang perjalanan Rama (Ali Fikry), seorang remaja berusia 16 tahun yang harus menghadapi kenyataan pahit setelah kecelakaan tragis yang membuat ibunya (Dian Sastrowardoyo) koma.