Petra Sihombing rilis "Astrologi" yang terinspirasi rasi bintang

id Petra sihombing, astrologi

Petra Sihombing rilis "Astrologi" yang terinspirasi  rasi bintang

Penyanyi Petra Sihombing. (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Usai merilis lagu "Canggih" pada awal 2020, Petra Sihombing kembali merilis single berjudul "Astrologi", yang terinspirasi dari rasi bintang dan mercury retrograde yang mempengaruhi karakter manusia.

Di lagu terbarunya ini, Petra menggandeng penyanyi sekaligus penulis lagu Sheryl Sheinafia untuk menulis lirik lagu yang mengisahkan ramalan zodiak yang selayaknya hanya dijadikan referensi saja.

"Gue awalnya enggak percaya astrologi. Tapi kadang kalau tahu ada baiknya kok, jangan ditelen sebiji-bijinya aja," kata Petra melalui keterangan resmi yang diterima ANTARA, Senin.



Sementara Sheryl mengaku telah mengidamkan untuk menulis lagu mengenai rasi bintang karena memiliki pengaruh yang kuat bagi seseorang.

Namun, di sisi lain, ia berpendapat bahwa manusia dalam mengambil keputusan harus tetap percaya dengan kata hatinya, alih-alih ramalan zodiak.

"Astrologi adalah tema yang sudah aku idamkan sejak lama untuk dikaryakan menjadi sebuah lagu karena kekuatannya untuk mempengaruhi seseorang," kata Sheryl.

"Namun kita harus ingat untuk percaya bahwa semesta dan alam pasti bekerja untuk menemukan diri dalam diri," ujarnya melanjutkan.

Aransemen musik “Astrologi” dibuat oleh Petra dengan menonjolkan suasana musik yang tenang. Ia berharap lagu ini dapat mendampingi para pendengarnya untuk merenung untuk mengenal diri mereka lebih dalam.

Sementara itu, Petra saat ini tengah memproduksi album barunya yang akan rilis pada tahun ini. Semua lagu yang akan hadir di album terbaru Petra akan dirilis secara berkala di setiap bulannya pada tanggal 23.