Gangga kembali dengan single baru "Whiskey Bottle"

id Mohammed Kamga, Petra Sihombing, Gangga, Whiskey Bottle,berita sumsel, berita palembang

Gangga kembali dengan single baru  "Whiskey Bottle"

Musisi muda Gangga mengeluarkan single terbaru berjudul "Whiskey Bottle". (ANTARA/HO/Creathink Publicist)

Jakarta (ANTARA) - Solois muda Gangga kembali merilis single terbarunya "Whiskey Bottle" dan merupakan bagian dari persiapan album perdananya.

Lagu ini merefleksikan diri Gangga karena menceritakan pengalaman yang dialaminya sendiri memahami proses patah hati dan sebuah kerinduan.

"Dari pembawaan musik di lagu ini, gue mau melewati fase ini. Kesedihan dan patah hati, dengan lebih rileks untuk bisa memahami dan menerima kesedihan yang gue memiliki,” kata Gangga dalam keterangan persnya, Jumat.

Lagu ini dikemas dengan warna yang berbeda dari single sebelumnya, masih dengan kerapuhan sebagai euforia utama.

Alih-alih kembali dengan lantunan musik yang cenderung pelan, lagu ini justru disajikan dengan irama khas middle-up yang mampu menarik perhatian para pendengar saat menyelami karya itu.

"Whiskey Bottle" akan terasa rapuh, tetapi juga terdengar ringan di waktu yang bersamaan.

Gangga bekerja sama dengan musisi lainnya seperti Petra Sihombing dalam penulisan lirik dan bersamaan dengan memproduseri lagu ini secara penuh.

Tidak hanya Petra Sihombing, ia juga menggandeng Mohammed Kamga sebagai pengarah vokal dalam penggarapan "Whiskey Bottle".

Di tengah usia bermusik Gangga yang masih belia, berkolaborasi dengan keduanya adalah sebuah kesempatan yang menarik.

“Ternyata gue bisa nyambung sama keduanya. Kolaborasinya asik, dan seru. Dari kolaborasi ini pun, gue merasakan banyak pelajaran yang gue dapat dari Petra dan Kamga. Dan setelah gue dengar hasil akhirnya, gue merasa puas banget," katanya.

"Whiskey Bottle" dirilis tepat pada hari ini Jumat, 25 Juni 2021.

Ia pun akan merilis format yang berbeda, yakni video visual, dan video lirik tujuh hari setelahnya di kanal Youtube pribadinya.