Percepat layanan, Telkomsel maksimalkan "upgrade" USIM 4G

id telkomsel,upgrade kartu telkomsel,upgrade usim 4g

Telkomsel maksimalkan upgrade USIM 4G untuk memberikan pelayanan komunikasi terbaik sehingga masyarakat dapat merasakan koneksi tercepat (ANTARA News Sumsel/Ist)

Palembang (ANTARA) - Telkomsel memaksimalkan upgrade USIM 4G yakni program kemudahan penggantian kartu SIM non-4G ke kartu 4G untuk mempercepat layanan konektifitas para pelanggannya.

General Manager Consumer Sales Region Sumatare Bagian Selatan Robby A Cahyady di Palembang, Sumatera Selatan, Selasa, mengatakan pelanggan dapat melakukan upgrade USIM melalui smartphone corner yang terdapat pada beberapa toko, MyGraPARI, dan mengunjungi gerai GraPARI untuk berbicara langsung dengan customer service yang akan membantu pelanggan mengganti kartu.

Selain itu, Telkomsel juga melayani penukaran kartu SIM secara online dan kemudian kartu akan diantarkan langsung ke alamat pelanggan.

"Kami terus berupaya mengimbau para pelanggan untuk melakukan penukaran kartu SIM non-4G dengan USIM 4G agar dapat menikmati layanan koneksi internet tercepat, di mana saat ini jaringan 4G LTE Telkomsel telah menjangkau hingga 480 kota di Indonesia," kata dia.

Ia menambahkan Telkomsel juga memudahkan pelanggan untuk menukarkan kartu SIM secara online yang dapat dilakukan melalui Facebook, Twitter, dan laman www.telkomsel.com.

Upgrade USIM 4G ini berlaku untuk pelanggan yang sudah menggunakan smartphone 4G dan berada di wilayah yang sudah terdapat jaringan 4G.

Untuk informasi kota 4G, ia menerangkan, dapat dilihat pada laman resmi Telkomsel. Selain itu, upgrade USIM 4G secara online berlaku bagi pelanggan prabayar (simPATI, Kartu As, dan LOOP) sedangkan pelanggan pascabayar (kartuHalo) bisa melakukannya di GraPARI atau My GraPARI terdekat.

Terkait program ini, Telkomsel memberikan bonus kuota 5 GB bagi pelanggan yang menukarkan kartu non-4G menjadi kartu 4G dengan syarat nomor sudah aktif minimal 6 bulan dan berada dalam masa aktif. Bonus yang berlaku selama 30 hari ini akan terakumulasi dengan kuota 4G lainnya.

 
Pewarta :
Editor: Indra Gultom
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar