Alasan Dian Sastro bisnis kuliner sehat

id dian satro,dian sastro wardoyo,bisnis kuliner,kuliner

Alasan Dian Sastro bisnis kuliner sehat

Dian Sastrowardoyo (ist)

Jakarta (ANTARA News Sumsel) - Dian Sastrowardoyo menyatakan alasan di balik rajinnya berolahraga dan membangun bisnis kuliner sehat, adalah karena kerap mengonsumsi makanan yang tidak sehat.

Dian mengatakan kerap tergoda dengan makanan yang kurang sehat, kendati setelah mengonsumsi makanan tersebut ia langsung berolahraga.

"Kayak tiba-tiba ingin mie instan. Kita biasanya makan yang kayak kue ice cream atau apa gitu pas di weekend," kata Dian ditemui usai peluncuran Green Wook di Jakarta, Jumat.

Ibu dua anak ini juga menerapkan yang namanya cheating day atau hari bebas makan apapun. Namun seringnya, ia suka kebablasan.

"Kalau lepas kontrol bisa empat hari dan balas dendam dengan lari yang lebih jauh. Kalau enggak gitu enggak berubah ukurannya. Kadang-kadang lepas kontrol, kadang-kadang normal lagi, kadang disiplin kadang enggak disiplin," jelasnya.

Sebagai rasa bersalahnya karena senang mengonsumsi makanan tidak sehat, akhirnya Dian dan teman-temannya memulai bisnis kuliner sehat untuk mengajak masyarakat menerapkan gaya hidup yang lebih baik.

"Kita punya bisnis makanan sehat karena kita doyan makanan yang enggak sehat, supaya abis makan makanan enggak sehat kita makan yang sehat jadi balance hidupnya," ujar bintang "Aruna dan Lidahnya" itu.